Wednesday , 8 July 2020 18:02
Home / Serie A / Mauro Icardi Ingin Ikuti Jejak Legenda Inter Milan
Foto: cnn.com

Mauro Icardi Ingin Ikuti Jejak Legenda Inter Milan

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, mengungkapkan alasannya menyetujui penandatangan kontrak baru yang diberikan manajemen klub hingga tahun 2021 mendatang.

Icardi yang baru saja meneken kontrak pada Jumat (7/10) lalu itu beralasan bahwa, dirinya ingin mengikuti jejak kompatriotnya yang kini menjadi legenda I Nerazzurri, Javier Zanetti.

Namun, pemain berusia 23 tahun ini yang juga menjadi incaran banyak klub besar Eropa, tak bisa berjanji bisa selamanya berseragam Biru-Hitam khas La Beneamata. Dengan umurnya yang masih muda, dirinya sadar bahwa ada tantangan lain yang suatu hari harus ia terima.

“Saya tidak bisa berjanji kalau saya akan bertahan seumur hidup di Inter. Dalam sepakbola, Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi selanjutnya,” ungkap Icardi.

“Tapi saya tentu punya ambisi untuk bisa tinggal selama mungkin di klub ini. Seperti Zanetti di Inter, Totti di Roma, dan Maldini di Milan. Orang-orang akan selalu menghormati Anda dan saya ingin melakukan itu,” lanjutnya.

Performa Icardi bersama Inter Milan musim ini cukup memuaskan. Dari tujuh penampilan di awal musim, Icardi sudah menceploskan enam gol dan dua assist di berbagai kompetisi. Bersama Frank De Boer, posisi Icardi sebagai ujung tombak tetap belum tergeser.

Trio Icardi, Ivan Perisic, dan Antonio Candreva menjadi pemain depan yang paling sering diturunkan oleh De Boer. Sementara Stevan Jovetic, Eder Martins, dan Rodrigo Palacio harus rela menjadi pelapis dari mereka.

Baca Juga

Arkadiusz Milik, Napoli

Juventus Seriusi Transfrer Arkadiusz Milik

Turin – Klub raksasa Serie A,¬†Juventus dikabarkan sudah memiliki rencana demi mempertajam lini serangnya. Si …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *