Wednesday , 28 October 2020 1:39
Home / La Liga / Mauro Icardi Kembali Masuk Radar Atletico Madrid

Mauro Icardi Kembali Masuk Radar Atletico Madrid

MADRID – Sempat dilaporkan memiliki ketertarikan pada musim panas tahun lalu, Atletico Madrid kabarnya akan kembali memantau situasi Mauro Icardi pada pertengahan tahun ini.

Menurut klaim Tuttosport, Atletico Madrid yang tengah berambisi membawa striker tajam baru ke Wanda Metropolitano telah memasukan nama Mauro Icardi kedalam daftar target mereka.

Pemain internasional Argentina itu saat ini sedang dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim bersama Paris Saint Germain. PSG sejatinya memiliki opsi untuk mempermanenkan status Icardi diangka € 70 juta, namun nampaknya PSG lebih berkeinginan untuk mencari penyerang baru dan mengembalikan sang pemain ke Inter Milan.

Sejatinya Icardi memiliki rapor yang impresif bersama PSG. Tercatat pemain berusia 27 tahun itu telah mengemas 12 gol dari 20 penampilannya di Ligue 1 Prancis. Namun catatan impresif tersebut tetap tak membuat manajemen PSG berfikir lebih dalam untuk membelinya.

Sementara itu di Inter Milan, Icardi juga disebut tak akan dipakai pelatih Antonio Conte musim depan. Itu berarti sang pemain akan kembali di jual di musim panas mendatang.

Sejalan dengan situasi tersebut, Atletico Madrid diyakini akan kembali mengejar tanda tagan Icardi. Namun pengejaran ini tidak bersifat tunggal, karena Napoli juga dilaporkan tertarik untuk melakukan negosiasi dengan Nerazzurri.

Baca Juga

Real Madrid, Zinedine Zidane

Menang di Laga El Clasico, Zinedine Zidane Senang dengan Perjuangan Anak Asuhnya

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku cukup puas dan bangga usai timnya sukses …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *