Sunday , 20 October 2019 18:24
Home / La Liga / Mauro Icardi Pastikan Bertahan di Inter Milan
Inter Milan, Mauro Icardi, Real Madrid

Mauro Icardi Pastikan Bertahan di Inter Milan

Milan – Kabar gembira akhirnya datang menghampiri raksasa Serie-A, Inter Milan. Bomber andalan mereka, Mauro Icardi dipastikan bakal bertahan dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Selama beberapa bulan terakhir, Inter Milan dikabarkan tengah melakukan proses negosiasi kontrak baru dengan Icardi. Mereka bertekad mempertahankan penyerang asal Argentina tersebut dari kejaran sejumlah klub top Eropa, seperti Real Madrid dan Manchester United.

Progres tersebut akhirnya berjalan manis. Wanda Nara yang merupakan istri sekaligus agen dari Icardi memastikan jika negosiasi kontrak baru akan segera rampung dalam waktu dekat ini.

“Saya mendapatkan sinyal yang positif bahwa kami akan segera mencapai kata sepakat. Saya harap minggu ini menjadi minggu yang penting, di mana telepon saya akan selalu menyala, dan dalam pandangan saya dia akan memperbaharui kontraknya.” ujar Wanda seperti melansir Tiki-Taka.

“Ada kemungkinan yang cukup nyata Mauro bertahan di Inter untuk waktu yang lama,” tegas istri sekaligus agen dari pemain berusia 25 tahun itu.

Menurut laporan yang beredar, Icardi akan mendapatkan gaji sebesar 7,5 juta euro per musim jika meneken kontrak baru di Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Chiellini Beri Kabar Baik Untuk Juventus!

Turin – Proses pemulihan bek Juventus, Giorgio Chiellini, berjalan dengan baik. Agen Chiellini, Davide Lippi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *