Saturday , 16 November 2019 4:26
Home / Serie A / Mauro Icardi Pilih Bertahan di Inter Milan

Mauro Icardi Pilih Bertahan di Inter Milan

Milan – Mauro Icardi mengindikasikan bakal tetap berseragam Inter Milan pada musim depan meski sejauh ini santer digosipkan bakal berganti klub.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Mauro Icardi menjadi satu di antara nama yang bakal dilepas oleh Nerazzurri. Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, tidak membutuhkan tenaga sang pemain.

Sejumlah klub Eropa sempat dikaitkan dengan Icardi, satu di antaranya adalah Juventus. Akan tetapi, Juve kesulitan memenuhi bandrol pemain berusia 26 tahun tersebut.

Inter Milan baru akan melepas Icardi jika Bianconeri bersedia mengeluarkan dana 60 juta euro atau setara Rp 955 miliar. Selain itu, Inter juga menginginkan Paulo Dybala dalam kesepakatan transfer tersebut.

Juventus akhirnya memutuskan mundur dalam perburuan Mauro Icardi. Terlebih, armada polesan Maurizio Sarri itu telah mengeluarkan dana hingga 188,5 juta euro atau setara Rp 2,9 triliun untuk membeli lima pemain.

Di sisi lain, Mauro Icardi juga akan mengganti nomor punggung untuk musim 2019-2020. Pemain asal Argentina itu bakal melepas nomor punggung ‘9’ lantaran nomor itu bakal dipakai Romelu Lukaku.

Pemain jebolan akademi sepakbola Barcelona itu kabarnya akan menggenakan jersey bernomor ‘7’ pada musim ini.

Baca Juga

Juventus, Douglas Costa

Douglas Costa Berharap Reka Setimnya Tak Lengah Kala Bersua AC Milan

Turin – Punggawa Juventus, Douglas Costa, mengungkapkan persiapan dirinya jelang laga lanjutan Serie A melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *