Thursday , 24 September 2020 22:19
Home / Ligue 1 / Mauro Icardi Resmi Direkrut Paris Saint Germain Secara Permanen
Mauro Icardi, Paris Saint Germain

Mauro Icardi Resmi Direkrut Paris Saint Germain Secara Permanen

Paris – Spekulasi perihal masa depan Mauro Icardi terjawab sudah. Striker asal Argentina itu resmi direkrut Paris Saint-Germain secara permanen.

Mauro Icardi akhirnya meneken kontrak dengan durasi empat tahun bersama PSG, tepatnya sampai 30 Juni 2024 mendatang.

Tercatat, Icardi merupakan pemain Argentina ke-15 yang pernah membela PSG sepanjang sejarah. Dia sudah membukukan 31 penampilan bersama PSG sepanjang musim 2019/20 ini dan mencetak 20 gol serta 4 assists.

Transfer permanen Mauro Icardi ini memang sudah diduga, bahkan ditunggu-tunggu. Sang striker memang sudah tidak mungkin kembali ke Inter Milan karena terlibat konflik dengan pihak klub.

Di sisi lain Paris Saint-Germain pun memang sedang mencari striker baru yang punya insting gol tajam. Mereka harus bersiap kehilangan Edinson Cavani yang mendekati usia pensiun dan tidak lagi jadi pilihan utama.

Mauro Icardi jelas kandidat terbaik sebagai pengganti Cavani. Dia masih merupakan salah satu striker nomor 9 terbaik, hanya masalah di luar lapangan sempat mengganggu jalan kariernya.

Kini, dengan kabar kontrak permanen Icardi, PSG bakal mengembangkan tim lebih kuat dengan trio Mbappe-Neymar-Icardi di lini serang.

Yang lebih menguntungkan bagi PSG adalah harga Icardi yang tidak terlalu mahal. Untuk sekelas striker top, juara Ligue 1 itu hanya perlu mengeluarkan 50 juta euro plus bonus 8 juta euro untuk sang striker.

Baca Juga

Thomas Tuchel Puji Kualitas Manuel Neuer

PARIS – Manajer Paris Saint Germain, Thomas Tuchel mengakui kapasitas seorang Manuel Neuer di bawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *