Sunday , 17 November 2019 9:03
Home / Serie A / Mauro Icardi: “Saya Berharap Bisa Mencuri Kekuatan Batistuta”
Foto: www.sempreinter.com

Mauro Icardi: “Saya Berharap Bisa Mencuri Kekuatan Batistuta”

Setelah menyanggah rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan segera hengkang dari Inter, Mauro Icardi menyebut bahwa legenda Argentina Gabriel Batistuta sebagai pemain idolanya.

Pemain berusia 23 tahun itu mengaku ketika masih anak-anak dirinya merupakan fans berat dari sosok berjuluk Batigol itu. Batistuta sendiri merupakan pemain legenda Argentina yang pernah bersinar di Serie A bersama AS Roma dan Fiorentina.

“Saat masih anak-anak, saya sangat mengidolai Batistuta.” buka Icardi seperti dilansir dari harian La Gazzetta dello Sport.

“Pertama kali saya melihatnya adalah saat saya sedang menonton televisi menyaksikan timnas negara saya bertanding. Dia benar-benar berada dalam level berbeda dengan pemain lainnya, dia tak tersentuh.”

“Saya selalu berharap bisa mencuri kekuatan Batistuta, dia selalu tampil hebat saat berada di dalam lapangan.” tutup mantan pemain Sampdoria itu.

Dalam 33 penampilannya musim ini, Icardi telah turut menyumbangkan 16 gol dan 4 assist bagi klub yang bermarkas di stadion Giuseppe Meazza itu.

 

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *