Saturday , 17 November 2018 3:10
Home / Liga Champions / Mauro Icardi Sebut Laga Kontra Barcelona Spesial
Mauro Icardi, Inter Milan

Mauro Icardi Sebut Laga Kontra Barcelona Spesial

Milan – Bomber Inter Milan, Mauro Icardi rupanya memiliki kenangan spesial dengan Barcelona. Sebab, dia adalah salah satu jebolan akademi La Masia. Tapi, kali ini Icardi akan berjumpa El Barca sebagai seorang lawan.

Mauro Icardi akan memimpin Inter Milan pada pertandingan melawan Barcelona di matchday ketiga Grup B Liga Champions musim 2018-19. Laga tersebut akan digelar di Camp Nou pada Kamis 25/10/18 waktu setempat.

Icardi sendiri punya banyak kenangan dengan Barcelona. Sebab, dia pernah jadi bagian dari La Masia pada tahun 2008 hingga 2011. Sejauh ini, pemain berusia 25 tahun tersebut menjelma sebagai mesin gol utama Nerazzurri dalam beberapam musim terakhir.

Kali ini, striker berdarah Argentina tersebut akan kembali ke publik Camp Nou. Namun, Icardi sendiri akan datang sebagai lawan.

“Bermain untuk La Masia adalah waktu yang penting bagi saya dan karir saya. Saya banyak belajar di sini. Saya memulai karir di sini dan kembali sebagai lawan di Liga Champions, sungguh laga yang spesial.” ungkap Icardi di sesi pers klub.

“Ketika saya punya kesempatan ke Italia untuk gabung Sampdoria, saya tidak berpikir dua kali. Itu adalah keputusan yang tepat untuk saya dan perwakilan saya,” tegasnya.

“Barcelona merupakan klub hebat sekaligus dihuni oleh sejumlah pemain berkelas. Namun, saya sedikit kecewa lantaran di laga ini saya tidak bisa berjumpa dengan kompatriot kami di Argentina, Leo Messi.” pungkas bomber andalan Inter Milan tersebut.

Baca Juga

Elseid Hysaj, Napoli

Napoli Siap Amankan Elseid Hysaj

Italia – Rencana Chelsea untuk merekrut Elseid Hysaj terancam menemui kegagalan. Agen sang pemain, Mario Giufferdi mengonfirmasi bahwa pihaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *