Friday , 22 November 2019 19:21
Home / Serie A / Mauro Icardi Tegaskan Setia di Inter Milan

Mauro Icardi Tegaskan Setia di Inter Milan

Milan – Mauro Icardi menolak tawaran menarik dari berbagai klub hanya karena ingin menegaskan komitmennya dengan Inter Milan. Hal tersebut disampaikan secara terbuka oleh Wanda Nara yang merupakan istri sekaligus agennya.

Wanda Nara sebelumnya disebut sebagai biang dari segala kontroversi yang dilakukan Icardi. Namun, ia mengatakan jika dirinya adalah orang yang mendukung pemain jebolan La Masia itu untuk bertahan di Inter Milan.

Selain itu, Icardi juga tidak masuk dalam rencana skuat Inter Milan besutan Antonio Conte. Hal tersebut membuat manajemen tengah berusaha untuk melepasnya.

“Mauro hanya ingin bertahan di Milan dan telah menolak banyak tawaran termasuk dari Napoli, padahal kami memiliki banyak teman di kota tersebut.” ujar Wanda seperti melansir Football Italia.

“Untuk saat ini, mungkin Icardi tidak akan bermain. Namun, kami masih memiliki harapan kalau kondisi itu akan berubah. Antonio Conte adalah pelatih yang hebat dan sangat dihormati.” tegas istri sekaligus agen dari pemain berusia 26 tahun itu.

Di satu sisi, Wanda Nara berharap jika Antonio Conte akan berubah pikiran. Ia masih menanti jika pelatih asal Italia itu akan memainkan Icardi pada musim 2019-20 ini.

Nerazzurri akan memulai laga pekan pertama Serie A 2019-20 dengan menghadapi Lecce. Laga tersebut akan berlangsung di Giuseppe Meazza

Baca Juga

AC Milan Berharap Bisa Datangkan Zlatan Ibrahimovic

MILAN – Berstatus tanpa klub, Zlatan Ibrahimovic kabarnya sedang diincar oleh mantan timnya, AC Milan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *