Wednesday , 1 April 2020 8:31
Home / Serie A / Mauro Icardi Tepis Isu Ketertarikan Dari Real Madrid
foto: Twitter @Inter_en

Mauro Icardi Tepis Isu Ketertarikan Dari Real Madrid

MILAN – Kerap dispekulasikan bakal tergoda meninggalkan Inter Milan untuk bergabung dengan Real Madrid, gelandang Argentina, Mauro Icardi tegaskan kesetiaan di Giuseppe Meazza.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi Mauro Icardi memiliki andil besar dalam performa gemilang La Beneamata dalam beberapa musim terakhir. Meski kerap menuai kontroversi akibat ulah pribadinya di luar lapangan, Icardi tetap tampil konsisten di lini depan Inter, musim ini saja sang pemain sudah mencetak 15 gol dari 14 penampilannya di kompetisi domestik.

Tak ayal dengan performa impresifnya tersebut klub sebesar Real Madrid tertarik untuk meminang bomber yang baru berusia 24 tahun tersebut.

Namun nyatanya spekulasi tidak disambut baik oleh Icardi sendiri. Dengan tegas Icardi menepis isu yang mengaitkannya tersebut.

“Jika saya menerima panggilan dari Real Madrid, maka saya tidak akan mengangkat panggilan tersebut.” ujar Icardi pada Sky Sports.

“Tidak ada lagi yang perlu saya katakan. Saya rasa anda sudah tahu perasaan saya.”

Menurut laporan berbagai media Italia, Icardi yang terikat kontrak hingga pertengahan 2021 mendatang telah menandatangani dan memiliki klausula pelepasan hingga €110 juta.

Baca Juga

Inter Milan, Diego Godin

Diego Godin Kritik Serie A yang Lambat Antisipasi Virus Corona

Milan – Punggawa Inter Milan, Diego Godin, melayangkan sebuah kritik keras terhadap Serie A yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *