Tuesday , 4 August 2020 3:31
Home / Serie A / Mauro Icardi Tidak Pernah Berpikir Untuk Meninggalkan Inter Milan
Foto: sport.sky.it

Mauro Icardi Tidak Pernah Berpikir Untuk Meninggalkan Inter Milan

MILAN – Wanda Nara, yang merupakan istri sekaligus agen pemain bintang Mauro Icardi, menyebut sang suami sangat betah bermain bersama Inter Milan. Wanda juga meyakinkan publik jika Icardi tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Inter.

Masa depan Icardi memang sempat dispekulasikan sejak musim lalu. Padahal pemain Argentina itu baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada Oktober 2016.

Beberapa klub besar seperti Chelsea, Barcelona, dan Arsenal dikabarkan meminati Icardi. Dengan umur yang masih 24 tahun dan ketajamannya di depan gawang, jelas Icardi bakal jadi rekrutan luar biasa bagi klub peminatnya.

Klub-klub itu pun coba mendekati Wanda untuk mau merayu suaminya agar pindah dengan iming-iming mendapatkan gaya hidup yang lebih wah, seperti di London atau Barcelona.

“Kami sudah memperbarui kontraknya dengan Inter sebanyak tiga kali karena banyak klub meminati Icardi, mereka sudah melakukan usaha semaksimal mungkin untuk menahannya,” ujar Wanda dikutip Soccerway.

“Hubungan kami dengan manajemen klub sangat bagus, khususnya secara pribadi. Contoh saja, ketika anak perempuan kami lahir, klub memberikan banyak hadiah,” sambungnya.

“Kami tidak berkeinginan meninggalkan Milan tapi Jika Mauro ingin pindah klub, tentu kami akan mengikutinya,” tutup Wanda.

Mauro Icardi musim ini langsung menunjukkan keahliannya sebagai striker top dengan mencetak empat gol dari dua pertandingan. Selama membela Inter Milan, Icardi telah membukukan 82 gol dari 148 pertandingan.

Baca Juga

AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic: Saya Mirip dengan Benjamin Button

Milan – Striker gaek yang kini memperkuat AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, membungkam kritik yang menyebut jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *