Saturday , 19 October 2019 13:58
Home / Serie A / Mauro Icardi Ukir Rekor Baru Bersama Inter Milan
Foto: goal.com

Mauro Icardi Ukir Rekor Baru Bersama Inter Milan

MILAN – Striker sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi, baru saja mengukir rekor pribadi bersama timnya. Tambahan satu gol Icardi ke gawang Chievo membuatnya masuk ke dalam 10 besar topskorer sepanjang masa Inter.

Gol itu dibuat Icardi saat Inter Milan membantai Chievo dalam lanjutan Serie A pekan ke-15. Pada laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (3/12) malam WIB, Inter menang dari tamunya dengan skor 5-0.

Icardi pun kini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Serie A musim ini dengan 16 gol.

Secara keseluruhan, Icardi kini sudah mencetak 94 gol selama berseragam Inter sejak 2013. Striker asal Argentina itu menempati posisi 10 di daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Nerazzurri.

“Saya tidak bisa berkata-kata untuk menggambarkan momen ini…” tulis Icardi di akun Instagram-nya seperti dikutip Football Italia.

“Ini adalah momen yang indah yang mewakili kerja keras dan pengorbanan selama bertahun-tahun di Inter. Hari ini, di tahun kelima di kota Milan, saya sudah masuk ke sejarah klub sebagai salah satu dari 10 pencetak gol terbanyak sepanjang masa,” imbuhnya.

Di antara daftar 10 besar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Inter, Icardi menjadi satu-satunya pemain yang masih aktif bermain.

Sejauh ini, gelar topskorer sepanjang masa Inter masih dipegang oleh Giuseppe Meazza yang mencetak total 284 gol.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *