Thursday , 17 October 2019 12:03
Home / Serie A / Max Allegri Targetkan Liga Champions Musim Depan
foto: dailymail.co.uk

Max Allegri Targetkan Liga Champions Musim Depan

TURIN – Dikalahkan pada partai puncak Liga Champions atas Real Madrid musim lalu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengutarakan keinginannya untuk mengangkat si kuping besar tahun depan.

Seperti diketahui musim lalu Juventus berhasil mengawinkan dua gelar domestik, Serie A dan Coppa Italia. Namun sayangnya Paulo Dybala dkk dibenamkan oleh juara bertahan Real Madrid di pentas Liga Champions.

Di kompetisi Serie A sendiri, Juventus berhasil memenangkannya selama enam musim berturut-turut. Adalah AC Milan, klub terakhir yang bisa memenangkan kompetisi terelit di Italia tersebut, terjadi pada tahun 2011.

“Kami ingin mencoba dan memenangkan Scudetto ketujuh beruturut-turut. Perbedaan akan menjadi motivasi kami.” ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Kebanyakan rival langsung kami datang pada pekan-pekan terakhir dan tahun ini tidak akan sama seperti tahun berikutnya. Persaingan akan sampai pertandingan terakhir.”

“Kami harus meningkatkan dari segi kualitas kami dan mencoba peruntungna kembali di Liga Champions dan mungkin menang di tahun depan.”

Juventus telah memenangkan Liga Champions ssebanyak dua kali. Terakhir kali The Old Lady memenangkannya pada tahun 1995/1996.

Baca Juga

Inter Milan Terjun Dalam Perburuan Nemanja Matic

Milan – Inter Milan ketagihan menampung pemain buangan¬†Manchester United. La Beneamata kini mengejar gelandang The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *