Monday , 17 December 2018 23:21
Home / Internasional / Mbappe Angkat Bicara Soal Perseteruan Neymar dan Cavani
Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Neymar Jr,

Mbappe Angkat Bicara Soal Perseteruan Neymar dan Cavani

Paris – Punggawa PSG, Kylian Mbappe, angkat bicara mengenai perseteruan antara Edinson Cavani dan Neymar di laga internasional saat keduanya membela negaranya masing-masing. Menurut Mbappe, hal tersebut adalah sebuah kewajaran.

Keduanya memang bermain dalam laga uji coba antara Brasil melawan Uruguay hari Sabtu (17/11) lalu. Dimana mereka berdua sejatinya memang rekan satu tim saat bermain untuk klubnya Paris Saint-Germain.

Pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Brasil tersebut Neymar sempat terlihat marah kepada Cavani karena ia dijegal keras. Pemandangan itu mengingatkan publik saat Neymar dengan arogan mengambil alih penalti yang seharusnya dieksekusi Cavani.

Melihat hal tersebut dan sejumlah kabar yang berhembus, Mbappe selaku rekan satu tim bagi Neymar dan Cavani angkat bicara mengenai perseteruan keduanya di atas lapangan.

“Itu bukan apa-apa, itu hanya duel biasa,” tutur Mbappe.

“Mereka membela negaranya masing-masing dan mereka sudah tepat, karena keduanya telah memberikan semuanya. Ada duel yang memang harus anda lakukan.”

Mbappe sendiri meyakini perselisihan kecil itu tidak akan dibawa ke PSG nanti. Malah sebaliknya, ia yakin keduanya akan trus saling berpelukan dan mencetak gol untuk sang juara bertahan Ligue 1 itu.

“Ini tidak akan menghentikan mereka untuk saling berpelukan dan mencetak gol bersama di PSG,” pungkas Mbappe.

Baca Juga

Ivan Rakitic, Kroasia

Kroasia Tanpa Ivan Rakitic Hadapi Inggris!

Zagreb – Kroasia mendapatkan kabar buruk jelang laga UEFA Nations League kontra Inggris, Minggu 18/11 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *