Thursday , 13 December 2018 13:46
Home / Ligue 1 / Mbappe: Hanya Ada Satu Pele!
Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Ligue 1

Mbappe: Hanya Ada Satu Pele!

Paris – Bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menolak untuk dibanding-bandingkan dengan legenda Brazil, Pele. Dia yakin hanya ada satu Pele di dunia ini, dan merupakan hal sulit untuk meyamai catatan gemilang seorang Pele.

Mbappe memang mampu menarik perhatian banyak pihak lewat penampilan apiknya bersama PSG. Dirinyaa terus membuktikan kualitas yang ia miliki di lapangan hijau saat ia mendapat kepercayaan dari sang pelatih.

Sang pemain sendiri memang kerap memancing Pele untuk berkomentar mengenai dirinya, berkata bahwa dia mungkin harus turun gunung dan bermain lagi jika tak mau rekornya disalip Mbappe. Pujian ini tentu membuat Mbappe sangat tersanjung.

Mbappe mengaku bangga bisa dibanding-bandingkan dengan Pele. Namun, dia menyadari bahwa hanya ada satu Pele di dunia ini, Pele yang unik dan tak akan tergantikan.

“Tentu saja saya sangat bahagia, sangat bangga, tetapi ini adalah perbandingan yang sangat sulit. Saya kira tak ada satu pun yang bisa melakukan apa yang dia perbuat pada masanya. Hanya ada satu Pele, dia unik,” tutur Mbappe.

“Saya tidak terlalu memperhatikan itu, karena tak ada satu pun yang akan jadi seperti Pele,” tegasnya.

Di level klub sendiri kini Mbappe optimis menatap gelar Liga Champions bersama Paris Saint-Germaint. Dia merasa sebagai tim besar PSG hanya butuh satu trofi lagi untuk memuaskan dahaga mereka.

“Klub ini (PSG) tak pernah berhenti berkembang sejak kedatangan pemilik baru dan para pemain harus berkembang bersama klub sebelum kami bisa berpikir soal Liga Champions, itu adalah langkah final.”

“Klub sangat sadar soal langkah ini dan jika semua orang memainkan peran mereka, trofi itu akan datang dengan sendirinya.”

“Namun dengan potensi yang kami miliki tentu Liga Champions akan jadi target kami pada suatu titik,” pungkasnya.

Baca Juga

Paris Saint-Germain, Neymar

PSG Sepakat Lepas Neymar Musim Depan?

Paris – Raksasa Ligue-1, Paris Saint-Germain dikabarkan sudah sepakat untuk melepas Neymar pada akhir musim ini. Les …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *