Wednesday , 15 July 2020 16:07
Home / La Liga / Mbappe Jagokan Messi Sabet Gelar Ballon d’Or 2019

Mbappe Jagokan Messi Sabet Gelar Ballon d’Or 2019

Paris – Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, sangat yakin jika kapten Barcelona, Lionel Messi, masih menjadi yang terdepan dalam perebutan trofi Ballon d’Or 2019.

Barcelona hanya mengalami satu kegagalan saja usai tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini. Akan tetapi, Mbappe menilai hal tersebut tetap tidak mempengaruhi keadaan Messi selaku favorit peraih Ballon d’Or 2019.

Pasalnya, Messi sukses mengantarkan Barca meraih double winner, yakni dengan menjuarai Liga Spanyol dan Copa del Rey. Selain itu, La Pulga juga menjadi kandidat terkuat dalam perburuan Sepatu Emas Eropa.

“Messi tetap favorit. Kegagalan di Liga Champions tidak mengubah apa pun,” ujar Mbappe seperti melansir Goal International.

“Dia nomor satu. Leo telah menunjukkan bahwa dia adalah pemain terbaik tahun ini. Masih ada waktu hingga Desember sebelum penganugerahan Ballon d’Or,  namun saya tidak khawatir tentangnya.” tegas mantan pemain AS Monaco tersebut.

Pada acara penganugerahan Ballon d’Or 2018, Messi sejatinya hanya menempati urutan kelima. Pemain berjuluk La Pulga itu bahkan kalah dari Mbappe yang menduduki posisi keempat. Kendati begitu, Mbappe merasa kalau kali ini bintang Barcelona akan menjadi yang paling difavoritkan.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *