Saturday , 24 October 2020 22:24
Home / La Liga / ‘Mbappe Ke Real Madrid Hanya Masalah Waktu’

‘Mbappe Ke Real Madrid Hanya Masalah Waktu’

PARIS – Mantan punggawa PSG, Jerome Rothen membeberkan situasi transfer saga Kylian Mbappe dengan Real Madrid. Menurut pernyataannya, kesepakatan antara kedua kubu telah tercapai dan pengumuman transfer hanya tinggal menunggu waktu.

Kylian Mbappe sudah sejak lama dikaitkan dengan Real Madrid. Dirinya dilaporkan akan bergabung bersama pasukan Zinedine Zidane pada jendela transfer musim panas tahun lalu. Namun meski transfer itu tidak terjadi, Los Blancos tetap konsisten mengejar target berusia 21 tahunnya itu hingga sekarang.

Jerome Rothen dalam wawancaranya menjelaskan bahwa upaya Real Madrid tidak sia-sia. Ia mengungkapkan kabar ini dari orang dalam PSG yang menyebut bahwa kesepakatan antara Real Madrid dan Paris Saint Germain telah tercapai.

“Saya tahu dari orang di PSG bahwa kesepakatan transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid hampir selesai,” pungkas Rothen pada Radio Montecarlo.

“Tidak mungkin Mbappe akan memperpanjang kontraknya dengan PSG.”

“Real Madrid telah mendapatkan kesepakatan verbal dengan Mbappe karena PSG setuju untuk membiarkannya pergi pada musim panas ini. Menurutku, transfer itu hanya masalah waktu.”

Namun nampaknya kesepakatan itu tidak akan terjadi dalam beberapa bulan kedepan. Rothen juga menggaris bawahi bahwa krisis yang ditimbulkan corona akan membuat transfer ini tertunda.

“Tetapi dengan apa yang telah terjadi sekarang, saya yakin bahwa kedatangan Mbappe di Real Madrid akan ditunda.”

Baca Juga

Barcelona, Ronald Koeman

Ronald Koeman: Demi Perubahan Besar, Tim Kami Butuh Waktu

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman meminta agar publik sedikit bersabar sebelum memberi penilaian terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *