Wednesday , 12 December 2018 19:32
Home / Liga Champions / Mbappe: PSG-Juventus Adalah Final Ideal
foto: goal.com

Mbappe: PSG-Juventus Adalah Final Ideal

PARIS – Penyerang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe mengungkap bahwa Juventus adalah lawan yang paling ideal untuk dihadapi timnya di final Liga Champions musim ini.

Sebelumnya presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menganggap Juventus adalah rival terbesar di ajang Liga Champions musim ini, sejalan dengan bergabungnya Cristiano Ronaldo bersama skuad Allegri.

Hal senada juga ternyata terlontar dari pernyataan Kylian Mbappe. Sebagaimana diketahui dalam dua tahun kebelakang, PSG memang digugurkan oleh dua wakil Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Akan tetapi Mbappe melihat bila saat ini lawan terberat mereka adalah Juventus.

“Cristiano Ronaldo di Juventus? Pertama-tama, dia membawa sepak bola Italia menjadi lebih kuat di kompetisi Eropa. Serie A selalu menjadi Liga yang hebat, tetapi kita tahu belakangan ini mereka seperti kehilangan sedikit prestise.” ujar Mbappe pada Gazzetta delllo Sport.

“Dengan Ronaldo, orang-orang disana akan bersemangat lagi. Saya mengikuti Serie A karena menarik, tetapi sekarang mereka lebih menarik lagi.”

“Ronaldo membawa sesuatu yang hebat untuk Juventus. Bianconeri tidak terlalu jauh dari sempurna. Itu ditunjukkan oleh laga final mereka dimana mereka tidak memiliki Ronaldo.”

“Namun, dengan dia, Juve memiliki kekuatan lebih banyak di barisan depan. Semua tim besar harus mempelajari Bianconeri dengan lebih intens sekarang.”

“Ini juga merupakan peluang besar bagi Ronaldo, jadi ini adalah win-win untuk kedua belah pihak. Dan bersama-sama mereka bisa melakukan sesuatu yang hebat di Liga Champions.”

“Final PSG-Juve? Saya suka itu.”

Mbappe juga menjelaskan bila pertandingan di grup tidak akan berjalan dengan mudah. Sebagaimana diketahui PSG tergabung di dalam grup C dimana mereka akan menghadapi Napoli, Liverpool dan Crvena Zvezda.

“Kami tergabung pada grup yang rumit, tetapi itulah sifat Liga Champions yang menarik karena itu adalah trofi yang paling didambakan oleh tim-tim terbesar Eropa,”

“Melawan Napoli itu akan sangat sulit. Ancelotti memainkan sepakbola yang baik dengan filosofi yang tepat, mereka bisa menekan dengan tinggi. Mereka juga memiliki penggemar yang fantastis.”

Baca Juga

Liga Champions, Tottenham Hotspur, Barcelona

Kiper Spurs Sebut Lionel Messi Momok Menakutkan

Spanyol –¬†Laga pamungkas fase Grup B Liga Champions 2018-19 akan segera digelar. Partai nanti akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *