Sunday , 29 March 2020 0:57
Home / La Liga / Mbappe: Saya Menyarankan Dembele Untuk Terima Tawaran Barcelona
foto: footmercato.net

Mbappe: Saya Menyarankan Dembele Untuk Terima Tawaran Barcelona

PARIS – Gelandang anyar Paris Saint Germain, Kylian Mbappe turut mengaku ia pernah memberikan saran kepada rekan senegaranya, Ousmane Dembele untuk bergabung dengan Barcelona pada transfer musim panas lalu.

Seperti diketahui meski melalui transfer saga yang beberlit-belit akhirnya Barcelona menuruti permintaan Borussia Dortmund terkait biaya transfer Dembele. Die Borussen menuntut agar kubu Barcelona mengeluarkan dana hingga €145 untuk bisa mendapatkan servis pemain internasional Prancis tersebut.

Sempat mengalami penolakan, Barcelona akhirnya berhasil melakukan negosiasi dengan Dortmund. Barca harus mencairkan dana cash senilai €105 juta serta bonus variabel hingga €40 juta.

“Kami mendiskusikannya dan dia bertanya apa yang akan saya ambil jika saya berada pada posisinya. Saya menyarankannya untuk pergi karena ini adalah kesempatan yang sangat besar.” imbuh Mbappe ada Foot Mercato.

“Dia dapat berkembang menjadi pemain yang sangat baik bermain bersama Messi dan Suarez. Dia benar-benar akan berkembang. Dia sudah memiliki talenta yang luar biasa, tetapi dia masih bisa lebih dari itu, dia masih bisa meningkatkan level dirinya.”

“Apa yang saya inginkan darinya adalah dia bisa memenuhi impiannya dan dia berhasil melakukan itu. Dia adalah teman saya, jadi saya pikir dia telah mengambil langkah yang baik.”

“Kami memiliki semangat dalam sepakbola. Banyak anggapan hanya tentang harga atau apapun tapi itu sama sekali tidak menyangkut kepada kami. Apa yang menyangkut kepada kami adalah apa yang kami tunjukan dilapangan. Kami ingin bermain seperti apa yang telah kami mainkan.”

“Ini bukan masalah nilai atau prinsip, ini masalah gairah, perasaan, kecintaan akan permainan.”

Menurut laporan Dembele sendiri sudah bisa menjalani debutnya di laga resmi Barcelona akhir pekan ini kontra Espanyol.

Baca Juga

Atletico Madrid Pede Thomas Partey Bakal Perpanjang Kontrak

MADRID – Atletico Madrid pede dengan operasi memperpanjang kontrak gelandang Thomas Partey. Operasi itu dijabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *