Thursday , 13 December 2018 14:10
Home / Liga Champions / Mbappe Senang PSG Sukses Taklukan Liverpool
Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Liverpool

Mbappe Senang PSG Sukses Taklukan Liverpool

Paris – Kylian Mbappe tak bisa menyembunyikan rasa bahagia kala Paris Saint-Germain berhasil mengalahkan Liverpool di matchday 5 Grup C Liga Champions 2018-19, Kamis 29/11 waktu setempat.

Les Parisien melakoni laga tersebut dengan sejumlah beban berat dipundak. Sebab, armada Thomas Tuchel harus bisa memetik tiga angka jika ingin lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Pada akhirnya rencana tersebut berjalan mulus. Raksasa Ligue-1 memetik tiga poin penuh lewat gol Juan Bernat dan Neymar Jr sudah cukup untuk mengalahkan Liverpool. PSG menang dengan skor tipis 2-1. Hasil tersebut sekaligus menghidupkan asa untuk lolos ke babak selanjutnya.

Menurut Mbappe, banyak pemain PSG yang merasa lega dengan kemenangan itu. Les Parisien telah membuktikan bahwa mereka bisa mengatasi beban di laga penting dan meraih kemenangan.

“Kami sangat puas dan sekarang kami akan menyelesaikan tugas kami di Belgrade. Tidak ada kecemasan, kami yakin dengan grup kami, yakin dengan kekuatan kami.” ujar Mbappe di sesi pers klub.

“Ini merupakan hasil yang sangat dinantikan. Kami berhasil menjawab, kami membuktikan bahwa kami bisa memberi jawaban di laga seperti ini,” tegas pemain berusia 19 tahun itu.

Di sisi lain, PSG sendiri wajib menang di laga pamungkas kontra Reds Star Belgrade pada 12 Desember mendatang jika ingin lolos sebagai juara Grup C.

Baca Juga

Inter Milan, Liga Champions, PSV Eindhoven

Inter Milan Siap Lakoni Laga Hidup Mati Kontra PSV

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyadari betapa pentingnya laga kontra PSV Eindhoven di matchday …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *