Friday , 18 September 2020 17:12
Home / Serie A / Medhi Benatia Sempat Merasa Dikhianati Oleh Max Allegri
foto: chiamarsibomber.com

Medhi Benatia Sempat Merasa Dikhianati Oleh Max Allegri

TURIN – Pemain yang kini membela klub Qatar, Al Duhail, Medhi Benatia rupanya masih menyimpan perasaan yang tidak enak dengan mantan pelatih, Massimiliano Allegri. Keputusannya untuk meninggalkan Juventus pada Januari 2019 lalu juga diyakini karena konflik pribadinya dengan Allegri kala itu.

Kejadian ini diakui Benatia saat musim 2017/2018. Pada musim itu, Juventus memang sukses meraih scudetto, namun ada hal ganjil antara Benatia dengan Allegri saat mereka menghadapi Napoli.

Seperti diketahui pada pertandingan itu, Kalidou Koulibaly mencetak satu-satunya gol untuk membawa Napoli memenangkan pertandingan. Sementara Benatia dinilai menjadi biang keladi atas kekalahan Juventus tersebut.

“Kekalahan atas Napoli memang mengerikan bagi semua penggemar Juve, terutama bagi saya,” ujar Benatia kepada Sky Sport Italia.

“Saya merasa saya bermain sangat baik untuk Juve setelah Giorgio Chiellini mengalami cidera di 10 menit terakhir, saya banyak membuat penyelamatan penting untuk mempertahankan skor 0-0. Dalam salah satu momentum, wasit memperingati saya untuk tidak menarik baju pemain lawan.”

“Itulah sebabnya saya tidak berani menyentuh Koulibaly, sementara Raul Albiol ada didepan saya. Saya kehilangan marking untuk Koulibaly dan terjadilah gol itu.”

“Setelah kejadian itu saya sempat merasa bahwa saya tak lagi dipilih oleh Allegri, sehingga saya berfikir Allegri masih membawa masalah pribadi. Kami memenangkan scudetto di musim itu, tetapi Allegri tak memberikan kepercayaan kepada saya.”

“Saya merasa seperti dikhianati. Saya telah bermain bahkan ketika saya merasakan cedera dan menyadari bahwa tim sedang membutuhkan saya. Jadi saya benar-benar terluka ketika Allegri membuang saya.”

Sebelum itu, Benatia juga sempat menjadi bahan gunjingan setelah dia diusir wasit karena melanggar Lucas Vazquez saat Juventus menghadapi Real Madrid di Liga Champions. Pada pertandingan itu, Juventus kalah dengan agregat 3-4.

“Saya tidak merasa melanggar Vazquez, jika ada kontak, itu adalah kontak saat paha saya turun. Jika itu kemudian berakhir menjadi tendangan penalty, pelanggaran itu haruslah pelanggaran yang jelas.”

“Hal semacam ini terjadi berkali-kali di Madrid dan Liga Champions, jadi ini bukan pertama kalinya kami melihat sesuatu yang aneh terjadi.”

Baca Juga

‘Tolak Inter, Barca Dan MU, Tonali Memang Hanya Inginkan AC Milan’

MILAN – Presiden Brescia, Massimo Cellino membeberkan terkait situasi yang terjadi pada transfer Sandro Tonali. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *