Monday , 28 September 2020 12:18
Home / Europa League / Melaju ke Babak Final Liga Eropa, D’Ambrosio Bahagia
Inter Milan, Danilo D'Ambrosio

Melaju ke Babak Final Liga Eropa, D’Ambrosio Bahagia

Milan – Punggawa Inter Milan, Danilo D’Ambrosio, mengungkapkan rasa bahagianya usai membantu timnya melaju ke babak final Liga Europa musim ini. Menurutnya, hasil tersebut memang layak didapat Nerazzurri.

Inter Milan memastikan diri melaju ke babak final Liga Europa usai menaklukkan Shakhtar Donetsk di laga semifinal. Nerazzurri menang 5-0 di Esprit Arena atas lawannya tersebut.

Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku menjadi bintang dalam pertandingan tersebut. Keduanya sama-sama menyumbangkan dua gol.

Sementara itu, D’Ambrosio juga mencatatkan namanya di papan skor lewat satu golnya pada pertandingan tersebut.

Danilo D’Ambrosio merasa sangat bahagia dan menyatakan bahwa Inter Milan memang pantas meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

“Kami layak menang dan memenangkan laga sebagai sebuah tim. Tidak hanya bagi yang bermain saja, namun untuk seluruh tim,” ucap D’Ambrosio.

“Semua orang berjuang untuk meraih tujuan yang sama dan hal ini penting bagi para pemain, yang tampil sejak awal, dan bagi pelatih, yang melihat tim memiliki tekad kuat.”

“Jadi dengan cara ini, kita juga bisa memuji pemain secara individu. Saya merasa paling bangga akan sebuah fakta bahwa setiap musim berlalu, mereka mengatakan bahwa saya memiliki musim terhebat sepanjang karier saya. Hal itu berarti saya melakukan hal yang benar.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub ini karena telah mengizinkan saya untuk tinggal selama mungkin, dan untuk sang pelatih, yang memercayai saya, dan para rekan setim yang selalu memberikan 100%.”

“Kami bekerja dengan baik, namun kami memiliki seorang pelatih, yang mengajarkan sepak bola dan selalu membuat kami tampil penuh semangat,” pungkasnya.

Baca Juga

Jesus Navas: Sevilla Memang Layak Memenangkan Gelar Liga Eropa

SEVILLE – Kapten Sevilla, Jesus Navas, memuji performa rekan setimnya menyusul keberhasilan meraih gelar Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *