Friday , 2 October 2020 0:21
Home / Liga Champions / Melaju Ke Final UCL, Kylian Mbappe Merasa Getaran Yang Sama Dengan Piala Dunia

Melaju Ke Final UCL, Kylian Mbappe Merasa Getaran Yang Sama Dengan Piala Dunia

PARIS – Penyerang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe merasakan getaran yang sama seperti ketika dia memenangkan Piala Dunia bersama timnas Prancis setelah Paris Saint-Germain melaju ke final Liga Champions untuk pertama kalinya.

PSG mengalahkan RB Leipzig dalam pertandingan semifinal Liga Champions di Estadio da Luz pada Selasa malam, dengan gol-gol dari Marquinhos, Angel Di Maria dan Juan Bernat tanpa terbalaskan.

Di partai final, PSG akan menghadapi Bayern Munchen yang sukses mengalahkan Lyon dengan skor yang sama, yakni 3-0.

Setelah pertandingan, Mbappe ditanya bagaimana rasanya mencapai final Liga Champions dibandingkan dengan panggung yang sama di Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Saya merasakan getaran yang sama karena kami berhasil membuat grup di mana semua orang tahu betapa pentingnya peran mereka dan semua orang melakukan pekerjaan mereka dengan baik.” imbuh Mbappe pada seperti dilansir Goal.

“Kami melakukan banyak aktivitas di luar lapangan, mungkin itu terlalu banyak untuk beberapa orang tapi begitulah cara anda memenangkan gelar.”

Beberapa waktu lalu sebelum pertandingan menghadapi Atalanta, Mbappe sendiri sempat merasa khawatir jika ia sudah tak mampu lagi ikut berpartisipasi di ajang Liga Champions karena cidera yang menimpanya.

“Ketika saya cedera saat melawan Saint-Etienne, saya pikir Liga Champions sudah berakhir bagi saya. Tapi di pagi hari setelah saya berkata pada diri sendiri, saya harus menjadi bagian dari perjalanan ini, bahkan jika saya tidak bermain, setidaknya untuk membawa suasana hati saya yang baik ke tim.”

Baca Juga

Paris Saint Germain Coba Goda Lazio Untuk Lepas Sergej Milinkovic Savic

PARIS – Alih-alih ingin memperkuat lini tegah, finalis Liga Champions, Paris Saint-Germain kabarnya akan mengkaji …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *