Tuesday , 20 April 2021 14:40
Home / Liga Champions / Melaju ke Perempatfinal Liga Champions, Pep Guardiola Harap Anak Asunya Jaga Konsitensi
Manchester City, Josep Guardiola

Melaju ke Perempatfinal Liga Champions, Pep Guardiola Harap Anak Asunya Jaga Konsitensi

Budapest – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengakui jika dirinya cukup senang atas keberhasilan tim asuhannya yang melaju ke babak perempatfinal Liga Champions musim 2020-2021 ini. The Citizens sukses mengandaskan kuda hitam asal Jerman, Borussia Monchengladbach dengan agregat 4-0.

Hasil ini membuat Pep Guardiola berharap anak asuhnya untuk tetap bisa menjaga performa mereka. Terlebih lagi dengan suasana hati, di mana itu menjadi salah satu aspek penting untuk Guardiola dalam mengarungi kompetisi Liga Champions musim ini.

Manchester City sendiri saat ini sedang dalam semangat tinggi setelah skuadnya pulih kembali. Pep Guardiola selaku pelatih memiliki kedalaman untuk dirotasi dan membuat skuad bisa memainkan pertandingan demi pertandingan di musim yang panjang.

“Itu adalah performa yang bagus, kami mengontrol permainan dari awal. Persaingan ini rumit tetapi setelah dua gol semuanya menjadi lebih mudah, semua orang di posisi mereka memindahkan bola dengan cepat,” ucap Guardiola.

“Banyak pemain seperti Phil Foden, Bernando Silva, mereka memiliki banyak kualitas, mereka banyak membantu kami tetapi semua orang sangat berkomitmen dan kami senang berada di tahap berikutnya.”

“Setelah jeda internasional, kami akan punya waktu untuk berpikir. Kualitas setiap saat lebih tinggi dan mudah-mudahan kami bisa menjaga suasana hati ini.”

“Saya selalu berpikir saat Anda lolos, Anda pantas mendapatkannya. Kami berusaha bermain bagus dan kami akan lihat apa yang terjadi.”

“Kami sekarang memiliki semua orang yang fit. Itu sebabnya kami bisa merotasi enam atau tujuh pemain. Jika Anda ingin bersaing untuk kompetisi, Anda harus segar. Musimnya sangat panjang,” pungkasnya.

Baca Juga

Kalahkan Porto, Thomas Tuchel Bangga Dengan Reaksi Anak Asuhnya

LONDON – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel merasa sangat bangga dengan kinerja anak buahnya, terutama untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *