Sunday , 19 August 2018 15:20
Home / Liga Champions / Melaju Ke Semi Final, Kapten AS Roma Ungkapkan Kebahagiaan
foto: Twitter @ASRomaEN

Melaju Ke Semi Final, Kapten AS Roma Ungkapkan Kebahagiaan

ROMA – Usai menjalai laga come back atas Barcelona, kapten AS Roma, Daniele De Rossi mengungkap bahwa kemenangan tersebut merupakan hari yang paling bahagia sepanjang karirnya.

Di pertandingan di Stadio Olimpico tadi malam, Giallorossi sukses mengeliminasi Barcelona dengan kemenangan 3-0 untuk satu tiket ke semi final.

Di laga itu sang kapten turut mengambil bagian penting setelah dirinya sukses menjebol gawang Marc Andre Ter Stegen melalui titik putih.

“Ini seperti kebahagiaan untuk tim lainnya, tetapi terutama untuk kami, untuk dimensi yang selalu dimiliki AS Roma di pentas Eropa, ini sungguh luar biasa.” ujar De Rossi pada Mediaset Premium.

“Sekarang kami harus mengambil langkah lain, kami tidak berpikir bahwa semifinal merupakan permainan maksimal kami. Saya tidak percaya itu dengan anggapan tersebut.”

“Kami tahu pertandingan itu akan sulit, tetapi kami memiliki sedikit keyakinan. Leg pertama menunjukkan bahwa Barcelona memiliki banyak kualitas, tetapi tidak sebanyak beberapa tahun yang lalu. Kami mencetak dua gol bunuh diri, ada beberapa situasi yang meragukan dan kami tahu selisihnya 4-1.”

“Kami jauh dari kemenangan 3-0 dan kami tidak boleh kebobolan di rumah. Semua kredit untuk Pelatih, karena dia menemukan formasi ini dua hari yang lalu, memberi arahan ke kepala kami dan itu berhasil menjadi keajaiban.”

“Ini jelas merupakan salah satu hari terindah dalam karir saya di Roma. Saya hampir ragu ketika melihat para tanggapan orang-orang sebelum pertandingan, dan saya memberi tahu rekan tim saya, jika mereka percaya, kami dapat melakukan hal yang sama. Yang terburuk adalah jika kami tidak lolos.”

Sebagaimana diketahui terakhir kali Roma lolos ke semi final Liga Champions terjadi di tahun 1984. Di tahun tersebut mereka bahkan mampu bertahan hingga partai final. Akan tetapi mimpi Serigala Ibukota pupus setelah dikalahkan Liverpool di partai puncak.

Baca Juga

Juventus, Adrien Rabiot

Juventus Urungkan Niat Gaet Adrien Rabiot

Turin – Sebuah kabar menggembirakan datang menghampiri Barcelona dan Real Madrid. Salah satu pesaing mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *