Monday , 30 March 2020 19:16
Home / La Liga / Melawat Ke Tim Debutan, Albert Celades Dipusingkan Dengan Badai Cidera Valencia

Melawat Ke Tim Debutan, Albert Celades Dipusingkan Dengan Badai Cidera Valencia

VALENCIA – Pelatih Valencia, Albert Celades menyayangkan badai cidera yang menimpa skuadnya jelang pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions menghadapi Atalanta dini hari nanti.

Sejak awal bulan ini, Valencia telah mengalami rentetean cidera terutama di lini belakang. Ezequiel Garay, Alessandro Florenzi, Gabriel Paulista dan Cristiano Piccini adalah empat nama di lini belakang yang dipastikan absen. Sementara Francis Coquelin, Rodrigo Moreno dan Manu Vallejo adalah nama lainnya yang tidak akan terbang ke San Siro untuk menghadapi Atalanta.

Celades sedikit mendapat angin segar setelah Goncalo Guedes yang sudah siap tampil untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Rodrigo Moreno. Namun absennya pilar di lini belakang menjadi titik tumpu yang sangat dipusingkan oleh pelatih berusia 44 tahun ini.

“Sayangnya kami sudah terbiasa dengan badai cidera ini. Perjalanan musim ini baru berjalan di bulan Februari dan kami sudah memiliki tujuh hingga delapan pemain yang cedera.” pungkas Celades seperti dikutip Football Italia.

“Sangat disayangkan bagi mereka yang tidak bisa bermain. Kami memiliki skuad yang hebat dan mereka siap untuk menghadapi tim yang sangat baik di Italia.”

“Atalanta memiliki musim yang luar biasa. Mereka benar-benar menikmati permainan sepakbola mereka dan bermain tanpa hambatan.”

“Kami akan menggunakan semua senjata yang kami miliki untuk meredam bom yang dimiliki Atalanta.”

Valencia sendiri sedikit lebih difavoritkan untuk menjadi tim yang lolos ke babak delapan besar karena pengalaman mereka di pentas Liga Champions. Namun meskipun demikian, perfora Atalanta di Serie A tidak bisa dianggap remeh. Mereka mampu menyalip Roma di posisi 4 klasemen sementara Serie A Italia hingga saat ini.

Baca Juga

Inter Milan, Diego Godin

Diego Godin Kritik Serie A yang Lambat Antisipasi Virus Corona

Milan – Punggawa Inter Milan, Diego Godin, melayangkan sebuah kritik keras terhadap Serie A yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *