Thursday , 17 October 2019 2:26
Home / La Liga / Melihat Situasi di Chelsea, Barcelona Bisa Mudah Dapatkan Ivanovic
Foto: espnfc.com

Melihat Situasi di Chelsea, Barcelona Bisa Mudah Dapatkan Ivanovic

Barcelona mulai mengincar beberapa nama pemain berposisi fullback di bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Salah satu nama yang menjadi incaran mereka adalah Branislav Ivanovic.

Bek senior berusia 32 tahun tersebut mulai kehilangan tempat di tim utama seiring manajer baru Antonio Conte yang memilih menggunakan formasi 3 bek dalam formasi 3-4-3.

Kontrak Ivanovic di Stamford Bridge sendiri bakal berakhir di pengujung musim ini. Sementara The Blues biasanya hanya akan menawarkan perpanjangan kontrak berdurasi 12 bulan untuk pemain di atas usia 30 tahun.

Di lain pihak, pelatih Barcelona, Luis Enrique disebut-sebut sangat ingin menendang salah satu pemain bertahannya yang dinilai gagal memenuhi ekspektasi, Aleix Vidal.

Diboyong dari Sevilla dengan fee transfer sebesar € 18 juta pada Juni 2015, dalam dua musim, Vidal baru tampil dalam 10 pertandingan di La Liga. Barcelona diklaim berusaha melego Vidal dengan banderol € 12 juta.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Vidal itulah Enrique melirik Ivanovic. Kendalanya, menurut Mundo Deportivo adalah besaran gaji pemain yang bersangkutan. Jika Barcelona bisa meraih kesepakatan terkait gaji, diyakini Chelsea tidak akan menghalangi langkah Ivanovic menuju Camp Nou.

Baca Juga

Owen Yakin Liverpool Tumbangkan Manchester United!

Manchester – Michael Owen menilai Liverpool berada di atas angin jelang pertandingan pekan ke-9 Premier …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *