Monday , 28 September 2020 10:00
Home / Serie A / Melo: Lautaro Martinez Adalah Penyerang Yang Akan Konsisten Di Masa Depan
foto: sempreinter.com

Melo: Lautaro Martinez Adalah Penyerang Yang Akan Konsisten Di Masa Depan

MILAN – Mantan pemain Inter Milan, Felipe Melo merasa yakin akan masa depan Lautaro Martinez. Penyerang berusia 22 tahun itu dianggap memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi bintang yang konsisten.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez musim ini telah memberikan banyak poin untuk Inter Milan. Keduanya telah mendulang 39 gol di semua ajang di musim ini – 16 gol untuk Lautaro dan 23 untuk Lukaku.

Perolehan gol Lautaro memang lebih sedikit ketimbang Lukaku, namun beberapa pihak menilai jika di masa depan Lautaro akan lebih bersinar daripada kompetriot asal Belgiumnya tersebut. Terakhir, giliran Felipe Melo yang memberikan pujian selangit untuk Lautaro.

“Saya tahu Lautaro Martinez, saya melihatnya bermain karena saya mengikuti pertandingan Inter,” ujar Felipe Melo kepada Ole.

“Dia mengingatkan saya pada Gabriel Jesus. Dia tidak banyak menguasai bola, dia berjuang lalu mencetak banyak gol.”

“Menurut saya, dia adalah striker masa depan. Dia baru berusia 22 tahun, tetapi dia telah memiliki kemampuan dan kekuatan, terlebih dia haus gol. Seorang striker harus selalu merasa haus akan gol.”

Felipe Melo bahkan tak ragu menyebut bahwa Lautaro merupakan pemain yang lebih baik ketimbang Romelu Lukaku. Menurut Melo, kedua pemain ini memiliki karakteristik yang berbeda.

“Saya sangat menyukainya sebagai pemain. Sebagai contoh, Romelu Lukaku memiliki fisik yang sangat kuat tetapi kualitasnya tak selengkap Lautaro.”

“Sebelum Lautaro bergabung bersama Inter, saya memberi tahunya bahwa dia akan cocok dengan Lautaro. Kedua pemain ini saling melengkapi.”

“Saya ingin melihat Lautaro di Barcelona. Mereka sudah memiliki Suarez dan Messi, lalu pikirkan seperti apa jadinya mereka dengan masuknya Lautaro dan Neymar.”

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *