Wednesday , 21 October 2020 22:45
Home / La Liga / Memphis Depay Bakal Segera Berseragam Barcelona
Memphis Depay

Memphis Depay Bakal Segera Berseragam Barcelona

Punggawa Olympique Lyon, Memphis Depay, dikabarkan sudah menemui kata sepakat dengan klub La Liga, Barcelona. Berita tersebut diperkuat oleh pernyataan direktur Lyon.

Memphis Depay sejatinya bergabung dengan Lyon sejak tahun 2017 lalu dan berhasil mengembalikan performa terbaiknya yang sempat menurun kala ia memperkuat Manchester United. Sang pemain menjadi salah satu alasan mengapa Lyon bisa lolos hingga babak semifinal Liga Champions musim 2019/20.

Ronald Koeman yang pernah menukangi Timnas Belanda dikabarkan tertarik untuk membawanya ke Camp Nou musim panas ini. Bak gayung bersambut, Depay disebut-sebut telah sepakat untuk bereuni dengannya di Barcelona.

Namun sayangnya, kepindahannya terus tertunda. Hal ini dikarenakan Olympique Lyon tidak kunjung memberikan jawaban positif terhadap penawaran dari Barcelona.

Kini kabar teranyar mengklaim jika direktur Olympique Lyon, Juninho Pernambucano, telah mengkonfirmasi jika salah satu pemainnya bakal segera bergabung dengan Barcelona.

“Memphis? Dia sudah memasuki tahun terakhir di kontraknya. Dia telah sepakat dengan Barca. Mungkin dia akan berangkat besok, namun belum ada yang pasti,” ucap Juninho.

“Dia yang paling memungkinkan pergi, namun bila dia bertahan, saya harap dia akan membantu kami meraih kemenangan di setiap pertandingan,” pungkasnya.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *