Monday , 21 September 2020 23:09
Home / Liga Champions / Memphis Depay Merasa Pede Hadapi Juventus

Memphis Depay Merasa Pede Hadapi Juventus

DECINES – Penyerang Olympique Lyonnais, Memphis Depay menilai bahwa dengan adanya aturan baru dalam kompetisi Liga Champions, siapa pun dapat menjadi favorit jelang pertandingan menghadapi Juventus pekan ini.

Memphis Depay telah pulih dari cedera dan ia diperkirakan akan diturunkan pada pertandingan leg kedua 16 besar menghadapi Juventus di Allianz Stadium.

Lyon membawa modal kemenangan 1-0 saat bermain di Groupama, hasil ini, ditambah dengan aturan tidak adanya penonton di stadium membuat pemain internasional Belanda itu merasa percaya diri jelang pertemuan leg kedua.

“Kemenangan 1-0 itu adalah pertandingan pertama yang saya tonton setelah cedera, dan saya melihat semangat tim yang membuat saya sangat bahagia,” kata Depay kepada UEFA.com.

“Juve tidak bermain bagus saat itu. Tetapi sekarang, berbulan-bulan kemudian, situasinya benar-benar berbeda. Mereka sekarang memainkan lebih banyak pertandingan daripada kami, jadi banyak aspek sekarang benar-benar berbeda dari biasanya.”

“Tapi itu memungkinkan saya untuk bisa bermain di Liga Champions. Saya merasa siap. Hanya itu yang harus saya katakan tentang hal itu.”

“Dengan aturan baru, siapa pun bisa menjadi favorit. Karena anda tahu hanya ada satu pertandingan saja. Dan Juventus memiliki beberapa pemain yang sangat berpengalaman dalam hal bermain di Final.”

“Kami, sebaliknya, memiliki banyak pemain muda yang tidak memiliki banyak pengalaman dengan tekanan bermain di Final dan Liga Champions.”

“Kami hanya harus melihat apa yang bisa kami lakukan. Saya tahu bahwa kami memiliki tim yang sangat bersemangat dan kami jelas tidak takut.”

Baca Juga

Lazio Konfirmasi Penandatanganan Vedat Muriqi Dari Fenerbahce

ROMA – Lazio telah resmi mengontrak pemain internasional Kosovo, Vedat Muriqi dari Fenerbahce pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *