Wednesday , 14 April 2021 11:35
Home / Ligue 1 / Memphis Depay Setuju Gabung Barcelona?
Memphis Depay, Olympique Lyon

Memphis Depay Setuju Gabung Barcelona?

Kabar terkait masa depan Memphis Depay memasuki babak baru. Pemain yang kini memperkuat Olympique Lyon tersebut diberitakan hanya ingin pindah ke Barcelona di musim depan.

Memphis Depay bisa dikatakan sebagai pemain kunci Olympique Lyon dalam tiga tahun terakhir. Pemain asal Belanda tersebut menjadi sosok pemimpin dan juga mesin gol yang diandalkan oleh Les Gones.

Kontrak sang pemain bersama Lyon sejatinya akan berakhir di musim panas nanti. Sejauh ini ada sejumlah klyb top Eropa yang meminati jasanya, mereka adalah Juventus dan Barcelona.

Namun kabar teranyar mengklaim bahwa Memphis Depay sudah menentukan klub mana yang ingin ia perkuat. Sang pemain kabarnya mantap untuk bergabung dengan Barcelona.

Memphis Depay disebut-sebut tertarik untuk pindah ke Barcelona karena faktor pelatih. Saat ini Barcelona telah dibesut oleh Ronald Koeman, yang notabene mantan manajer Depay di Timnas Belanda.

Untuk itu Memphis Depay dikabarkan bakal merasa nyaman bermain di bawah asuhan Ronald Koeman sehingga ia tertarik memperkuat Barcelona.

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint Germain

Pujian untuk Kylian Mbappe dari Andriy Shevchenko

Paris – Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko meyakini jika Kylian Mbappe bakal menjadi mega bintang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *