Monday , 14 October 2019 6:16
Home / Ligue 1 / Memphis Depay Tak Menyesal Tinggalkan Manchester United
Foto: goal.com

Memphis Depay Tak Menyesal Tinggalkan Manchester United

LYON – Bintang muda tim nasional Belanda, Memphis Depay, mengaku dirinya tidak menyesali keputusannya meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan klub Ligue 1 Prancis, Olympique Lyonnais.

Didatangkan dengan dana yang cukup tinggi sebesar £ 25 juta (Rp 425) miliar dari PSV Eindhoven pada Mei 2015, Depay gagal memperlihatkan penampilan gemilangnya di Eredivisie Belanda ke kompetisi Liga Primer Inggris.

Selama satu setengah musim membela Setan Merah, Depay hanya mampu mencetak 7 gol dari 53 pertandingan di semua kompetisi, di mana 2 gol di antaranya tercipta di kompetisi liga.

Karenanya, pada Januari lalu, Depay memutuskan untuk meninggalkan skuat asuhan Jose Mourinho dan berlabuh ke Prancis. Tak disagka, rapor Depay kembali gemilang degan mencetak 5 gol dari 17 partai liga dan turut berkontribusi atas keberhasilan Lyon menempati peringkat empat besar.

“Saya sangat terfokus dengan Lyon. Saya sangat gembira dengan pilihan yang saya ambil,” ujar Depay kepada Tuttomercato ketika disinggung tentang komentarnya setelah enam bulan mencicipi kompetisi Ligue 1.

Dalam kesepakatan penjualan Depay ke Lyon, Manchester United menyisipkan klausul pembelian kembali. Namun, jauh-jauh hari sebelum itu terjadi, Depay memberikan indikasi tegas dirinya enggan kembali ke Old Trafford. “Tidak. Sejujurnya, saya tidak kepikiran untuk kembali ke sana,” pungkasnya.

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *