Friday , 27 November 2020 12:19
Home / La Liga / Memphis Depay Tanggapi Rumor Ketertarikan Barcelona Terhadap Dirinya
Olympique Lyon, Memphis Depay

Memphis Depay Tanggapi Rumor Ketertarikan Barcelona Terhadap Dirinya

Pemain yang kini memperkuat Olympique Lyon, Memphis Depay menanggapi rumor yang menyebutkan jika Barcelona berminat untuk meminangnya.

Setelah gagal bersinar bersama Manchester United, Memphis Depay memutuskan pindah ke Lyon. Ia pun berhasil membangkitkan kariernya di Prancis.

Memphis Depay sudah mencetak 58 gol dari 145 penampilan untuk Lyon. Ia juga berhasil mengantar Les Gones melangkah ke semifinal Liga Champions musim lalu.

Barcelona ingin merekrut Depay pda bursa transfer musim panas lalu. Namun, pemain asal Belanda itu gagal berlabuh di Camp Nou karena Blaugrana mengalami krisis keuangan.

Kini kabar ketertarikan Barcelona kepada Memphis Depay masih ramai diperbincangkan. Namun untuk saat ini sang pemain yang bersangkutan tidak terlalu memikirkan minta dari raksasa Spanyol tersebut.

“Saya tidak tahu tentang Barca. Bursa transfer tidak dibuka. Saya tidak memikirkannya,” kata Depay.

“Saya berusaha memberikan yang terbaik, bermain bagus untuk menjadi pemain yang lebih baik. Ada banyak spekulasi di luar sana.”

“Siapa yang tidak suka bermain di sana? Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Semua orang ingin bermain di sana, tapi saya tidak memikirkannya,” pungkasnya.

Baca Juga

Isco Siap Tinggalkan Real Madrid Di Bursa Transfer Januari

MADRID – Meneruskan laporan soal ketertarikan dari Everton, gelandang Real Madrid, Isco Alarcon kabarnya kian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *