Sunday , 7 March 2021 6:27
Home / La Liga / Menang Atas Atletico Madrid, Zidane Berikan Pujian untuk Luka Modric dan Toni Kroos
Real Madrid, Zinedine Zidane

Menang Atas Atletico Madrid, Zidane Berikan Pujian untuk Luka Modric dan Toni Kroos

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sangat puas dengan penampilan anak asuhnya kala meraih kemenangan atas Atletico Madrid. Pelatih asal Prancis tersebut pun memberi kredit lebih bagi Toni Kroos dan Luka Modric.

Real Madrid berjumpa Atletico Madrid di pekan ke-13 La Liga, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Pada duel di Stadion Alfredo Di Stefano itu, Los Blancos menang dengan skor 2-0.

Casemiro membuka keunggulan Real Madrid pada menit ke-15, usai menyundul sepak sudut Toni Kroos. Sedangkan gol kedua terjadi setelah sepakan jarak jauh Dani Carvajal yang membentur tiang gawang lalu mengenai tubuh Jan Oblak dan masuk ke gawang.

Real Madrid menjadi tim pertama yang mengalahkan Atletico Madrid di ajang La Liga musim ini. Dengan kemenangan tersebut Los Blancos pun kini berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 23 poin, terpaut tiga poin dari Atletico.

Meskipun Luka Modric dan Toni Kroos tidak mencetak gol pada laga tersebut, namun Zidane menilai jika kudua anak asuhnya itu tampil cukup apik di lini tengah.

“Benar, kami menghancurkan mereka untuk bisa menemukan celah. Kami harus melakukan banyak hal. Kami mengganti permainan dengan cepat dan kami menemukan ruang diagonal,” ucap Zidane.

“Luka Modric dan Toni Kroos, mereka sangat brilian. Mereka pemain luar biasa.”

“Karim Benzema juga bermain apik. Dan, Lucas Vazquez sangat fenomenal, Dani Carvajal, kapten kami Sergio Ramos, Raphael Varane. Semua pemain sangat baik,” tutup Zidane.

Baca Juga

Diego Simeone Langsung Persiapkan Pasukannya Untuk Derby Madrid

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah memperingatkan para pemainnya bahwa mereka perlu meningkatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *