Saturday , 27 February 2021 22:50
Home / Serie A / Menang Atas Bologna, Pirlo Ingin Anak Asuhnya Konsisten
Andrea Pirlo, Juventus

Menang Atas Bologna, Pirlo Ingin Anak Asuhnya Konsisten

Turin – Juventus sukses meraih kemenangan penting saat menghadapi Bologna dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (24/1/2021). Kini Andrea Pirlo berharap anak asuhnya juga tampil apik jelang berhadapan dengan Napoli di ajang Supercoppa Italiana.

Pada laga lanjutan Serie A Juventus bertemu Bologna di markas kebanggannya, Allianz Stadium. Mereka keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 berkat gol yang masing-masing dicetak Arthur Melo serta Weston McKennie.

Juventus tampil dengan sangat dominan di laga tersebut. Sebanyak 23 tembakan berhasil mereka ciptakan, 11 di antaranya berhasil menemui sasaran.

Tambahan tiga angka membuat Si Nyonya Tua naik ke peringkat empat klasemen sementara Serie A musim ini. Selain itu, jarak antara mereka dengan AC Milan yang sedang berada di posisi teratas pun terpangkas jadi tujuh poin.

Andrea Pirlo sendiri cukup puas atas kemenangan yang diraih oleh timnya atas Bologna. Namun, ia berharap mereka mampu mengulanginya pada saat menghadapi Napoli.

“Penting untuk memberikan intensitas ke dalam permainan, yang di mana kami lakukan di babak pertama dan harusnya bisa membunuh pertandingan lebih cepat,” ujar Pirlo.

“Jika tidak diselesaikan, maka pertandingan akan selalu dalam posisi seimbang. Bologna menyerang kami dengan garis yang sangat tinggi, kami bermain apik dengan menggunakan setiap ruang yang mereka tinggalkan buat kami.”

“Kami memenangkan laga penting melawan Napoli, kami ingin menunjukkan bahwa kami bukanlah tim yang dilihat saat menghadapi Inter.”

“Tidak sulit untuk mempersiapkan diri di laga kali ini. Kami sudah melihat kesalahan dan mencoba mencari solusinya. Kami adalah tim kuat, kami tahu semuanya bergantung pada diri kami sendiri,” pungkasnya.

Baca Juga

Inter Milan, Antonio Conte

Hadapi AC Milan, Antonio Conte Tak Khawatir dengan Ancaman Zlatan Ibrahimovic

Milan – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengungkapkan persiapan timnya jelang menghadapi AC Milan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *