Monday , 19 October 2020 22:39
Home / Premier League / Menang Atas Brighton, Bruno Fernandes Masih Kurang Puas
Manchester United, Bruno Fernandes

Menang Atas Brighton, Bruno Fernandes Masih Kurang Puas

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes mengaku kurang puas dengan kemenangan timnya atas Brighton. Menurutnya The Red Devils tidak bermain dengan baik sehingga mereka kesulitan menang atas lawannya tersebut

Manchester United akhirnya meraih kemenangan perdana mereka di ajang Liga Primer Inggris musim 2020/21. Mereka berhasil menumbangkan Brighton dengan skor 3-2.

Kemenangan MU itu diraih dengan susah payah dan dibantu dewi Fortuna. Karena beberapa detik sebelum wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, Neal Maupay melakukan handsball di kotak penalti sehingga The Red Devils diberi hadiah penalti yang sukses dikonversi menjadi gol kemenangan mereka oleh Fernandes.

Meski menang, Fernandes tidak terlalu gembira dengan performa timnya.

“Ini adalah pertandingan yang sangat sulit,” buka Fernandes.

“Sejak awal kami tahu bahwa Brighton adalah tim yang sangat bagus dan mereka punya kualitas yang tidak kalah bagus.”

“Kami membiarkan mereka memiliki banyak ruang, dan kami tidak bermain seagresif yang kami inginkan. Kami membiarkan mereka dengan mudah mencetak dua gol.”

“Untuk penalti yang Brighton dapatkan, saya seharusnya bisa berbuat lebih. Saya seharusnya bisa menghentikan mereka lebih awal.”

“Di gol kedua kami seharusnya bisa berbuat lebih baik. Kami membuat beberapa kesalahan, namun tim besar harus bermain seperti kami, karena kami terus percaya hingga akhir laga,” tutup Fernandes.

Baca Juga

Manchester United Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Paul Pogba

MANCHESTER – Manchester United telah resmi mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak untuk gelandang internasional Prancis, Paul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *