Wednesday , 28 October 2020 14:53
Home / Premier League / Menang Atas Luton Town, Odion Ighalo: Ini Pertandingan yang Sulit

Menang Atas Luton Town, Odion Ighalo: Ini Pertandingan yang Sulit

Manchester – Penyerang Manchester United, Odion Ighalo, mengaku jika dirinya cukup lega usai timnya berhasil meraih kemenangan atas Luton Town. Kendati demikian, ia menilai jika sang lawan cukup menyulitkan.

Manchester United mengawali perjalanan mereka di ajang Carabao Cup dengan bertandang ke markas tim Championship, Luton Town.

Manchester United mendapatkan perlawanan sengit dari sang tuan rumah, sehingga mereka baru bisa unggul 1-0 jelang akhir babak pertama melalui gol penalti Juan Mata. The Red Devils kemudian menambah keunggulan mereka menjadi 3-0 berkat gol Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Ighalo sendiri mengakui Luton Town benar-benar menjadi lawan yang merepotkan bagi timnya.

“Ini adalah pertandingan yang sangat sulit,” ucap Ighalo.

“Sejak awal kami tahu bahwa pertandingan ini bakal berjalan dengan sulit. Kami senang kami bisa lolos ke babak berikutnya dan itu adalah hal yang terpenting.”

“Kami tidak mengawali perjalanan kami di liga dengan baik, namun kami meraih kemenangan hari ini. Saya rasa ini akan menjadi tambahan yang bagus bagi kami saat pertandingan melawan Brighton, di mana kami akan berjuang untuk meraih kemenangan lagi,” tutup Ighalo.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *