Monday , 25 May 2020 4:33
Home / Premier League / Menang Besar Atas Everton, Manajer Arsenal Sanjung Performa Skuat Asuhannya
Foto: arsenal.com

Menang Besar Atas Everton, Manajer Arsenal Sanjung Performa Skuat Asuhannya

LIVERPOOL – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, begitu bahagia dengan raihan tiga poin dari Everton dalam laga lanjutan Liga Primer. Wenger pun tak sungkan untuk memberikan sanjungan atas performa yang telah ditampilkan skuat asuhannya.

Melawat ke Goodison Park, Minggu (22/10) malam WIB, Wayne Rooney membawa Everton unggul di menit ke-12. Arsenal baru membalas di menit ke-40 lewat gol Nacho Monreal.

Selepas jeda, The Gunners akhirnya unggul di menit ke-53 lewat gol Mesut Ozil. Tim tamu makin beringas usai Everton harus bermain dengan sepuluh orang di menit ke-68 dengan menambah dua gol lagi lewat Alexandre Lacazette dan Aaron Ramsey.

Di masa injury time, The Toffees sempat memperkecil skor jadi 4-2 lewat Baye Oumar Niasse, sebelum Alexis Sanchez memastikan Arsenal menang 5-2.

“Saya rasa tim secara keseluruhan bermain dengan bagus. Kami dites secara mental saat kami tertinggal 0-1 usai start yang sangat bagus. Kami tidak melakukan penyelesaian akhir, kiper mereka menjaga mereka bisa terus bersaing dan tiba-tiba kami tertinggal 0-1,” ujar Wenger.

“Itu menguji mental, tapi kami terus melangkah, menjaga fokus kami dan perlahan kualitas pergerakan dan umpan kami bisa menyulitkan Everton. Setelahnya, dengan kemampuan serangan yang kami punya, tentunya itu menjadi pembeda,” jelasnya.

Kemenangan ini membuat Arsenal kini menempati peringkat lima dengan poin 16, sementara Everton masuk ke zona degradasi dengan berada di posisi 18 dengan raihan delapan poin dari sembilan laga.

Baca Juga

Jeremie Aliadiere Sayangkan Pembelian Mahal Nicolas Pepe

LONDON – Mantan punggawa Arsenal, Jeremie Aliadiere mengakui soal kualitas seorang Nicolas Pepe dilapangan. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *