Tuesday , 2 March 2021 18:37
Home / Premier League / Menang Besar Atas Southampton, Marcus Rashford Optimis MU Kembali ke Jalur yang Tepat
Manchester United, Marcus Rashford

Menang Besar Atas Southampton, Marcus Rashford Optimis MU Kembali ke Jalur yang Tepat

Manchester – Punggawa Manchester United, Marcus Rashford memang hanya mencetak satu gol saat timnya sukses mengalahkan Southampton dengan skor 9-0. Meski begitu, ia yakin skuad MU sedang berada di level terbaik mereka untuk kembali ke jalur kemenangan.

Manchester United sukses meraih tiga poin sempurna dan menggilas Southampton dengan skor telak 9-0 pada duel lanjutan Premier League. Skor ini berada di luar prediksi.

Di babak pertama MU bahkan sudah unggul 4-0 atas Southampton yang kehilangan satu pemain karena kartu merah. The Red Devils belum puas dan kembali tancap gas di babak kedua untuk mencetak lima gol.

Marcus Rashford mengakui berpesta sembilan gol dalam satu pertandingan terasa menyenangkan. Namun, sebenarnya yang lebih penting adalah tiga poin yang diraih, sebab mereka perlu kembali ke jalur kemenangan dengan segera.

“Selalu menyenangkan bisa mencetak banyak gol dan ini adalah tiga poin yang kami butuhkan,” ucap Rashford.

“Kami kehilangan sejumlah poin pada beberapa pertandingan terakhir dan kami perlu meraihnya lagi untuk kembali ke jalur kemenangan, dan hari ini kesempatan bagus untuk melakukannya.”

“Kami hanya mencoba bermain simpel, terus bergerak. Bisa saja kami berhenti menyerang dan hanya menguasai bola, tapi kami ingin terus bermain di babak kedua dan mencetak banyak gol.”

“Babak pertama benar-benar berpengaruh pada ritme kami. Dari sana, ketika kami keluar dari jeda paruh waktu, sisanya adalah soal menjaga mental dan sikap positif.”

“Juga soal menuntaskan pertandingan dan mencetak lebih banyak gol,” pungkasnya.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *