Monday , 30 March 2020 19:51
Home / Liga Champions / Menang Besar Atas Valencia, Gasperini Kecewa Atalanta Kebobolan Gol Tandang
Gian Piero Gasperini, Atalanta

Menang Besar Atas Valencia, Gasperini Kecewa Atalanta Kebobolan Gol Tandang

Klub Serie A, Atalanta, berhasil meraih kemenangan atas Valencia pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (20/2/2020) dini hari WIB. Pelatih Gian Piero Gasperini menilai anak asuhnya seharunya tidak kebobolan.

Pada laga yang digelar di San Siro, gawang Atalanta memang kebobolan satu gol pada menit 66 lewat tendangan keras Denis Cheryshev.

Sebelum kebobolan, Atalanta mampu mencetak empat gol lebih dulu. Hans Hateboer mencetak dua gol untuk klub asal Bergamo. Sedangkan dua gol lain dibagi rata oleh Josip Ilicic dan Remi Frueler.

Hasil ini membuat peluang Atalanta lolos ke babak perempat final sangat terbuka. Atalanta hanya perlu hasil imbang pada pertandingan leg kedua yang digelar di Mestalla pada 11 Maret mendatang.

“Di satu sisi kami sangat puas, kami dengan senang hari menerima hasil ini,” ujar Gasperini.

“Namun, kami juga menyesal karena kebobolan gol tandang itu. Harusnya kami tidak melakukan kesalahan itu ketika unggul 4-0. Itu bukan satu-satunya situasi kesalahan yang dilakukan,” tambahnya.

“Kami menciptakan banyak peluang, mungkin kami bisa mencetak gol lebih banyak. Ada sedikit euforia pada momen tertentu dan itu membuat kami harus kehilangan fokus,” tutup Gasperini.

Baca Juga

Diego Simeone Berikan Pujian Selangit Untuk Jan Oblak

MADRID – Jan Oblak menjadi salah satu pemain yang paling penting dalam kemenangan Atletico Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *