Saturday , 4 April 2020 21:32
Home / La Liga / Menang Besar Lawan Betis, Enrique Sebut Barcelona Nyaris Sempurna
Foto: gettyimages

Menang Besar Lawan Betis, Enrique Sebut Barcelona Nyaris Sempurna

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai Barcelona berhasil membuka musim baru La Liga dengan kemenangan besar melawan Real Betis.

Memainkan pertandingan perdana di Stadion Camp Nou, Sabtu (20/08) malam WIB, Barca meraih poin penuh usai menghancurkan Betis dengan skor cukup mencolok 6-2. Luis Suarez mencetak hat-trick pada laga ini, lalu diikuti dua gol Lionel Messi, dan satu gol dari Arda Turan. Dua gol tim tamu dicetak oleh Ruben Castro.

Blaugrana sudah mendominasi permainan sejak peluit pertama dibunyikan wasit. Dengan penguasaan bola mencapai 73 persen, mereka melepaskan 30 percobaan dengan 12 di antaranya mengarah tepat ke gawang plus satu yang membentur mistar. Sedang Betis memiliki enam percobaan di mana hanya dua yang menemui sasaran.

“Pertandingannya nyaris sempurna. Tidak cuma di level sepakbola, namun juga di level emosional,” ungkap Enrique.

“Saya sudah melihat para pemain tampil dengan antusiasme lebih besar dari sebelumnya. Ini adalah laga yang komplet dan saya memberikan mereka ucapan selamat, juga untuk para penggemar yang begitu luar biasa di tribun.”

“Kita semua melihat Camp Nou bernyanyi dengan kebanggaan dan itu membuat kami merasa sangat nyaman,” jelas pria 46 tahun ini.

Baca Juga

Arek Milik Buka Peluang Tinggalkan Napoli?

NAPLES – Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik kabarnya merasa kurang bahagia dengan situasinya saat ini. Dilaporkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *