Saturday , 11 July 2020 21:47
Home / Bundesliga / Menang Besar pada Pekan Perdana, Lahm Sesumbar Bayern Juara
Foto: eurosport.de

Menang Besar pada Pekan Perdana, Lahm Sesumbar Bayern Juara

Kemenangan dengan skor 6-0 atas Werder Bremen pada pekan pertama Bundesliga 1 2016-2017 meningkatkan kepercayaan diri kapten Bayern Muenchen, Philipp Lahm. Bahkan, Lahm sesumbar kemenangan itu sudah menjadi tanda Bayern akan melenggang mulus ke tangga juara Bundesliga 1 musim ini.

Kemenangan dengan skor besar atas Bremen mengantar Bayern ke puncak klasemen sementara. Mereka berada di puncak lantaran menang agresivitas gol dengan enam klub lainnya yang juga menang pada pekan perdana

“Lawan pertama kami adalah Werder Bremen. Skor pertandingan sudah menjadi gambaran jelas. Bahkan, saya bisa mencetak gol pada laga itu. Hasil 6-0 bagai sebuah pertandingan tenis,” tegas Lahm.

“Ini mungkin baru satu laga. Tapi saya percaya hasil itu akan membawa kami ke tangga juara dan meraih titel Bundesliga 1 selama lima tahun berturut-turut.”

“Bayer Leverkusen, Borussia Monchengladbach, Schalke, dan Wolfsburg akan menjadi rival kami untuk meraih gelar juara. Jadi, sebuah keuntungan buat kami melihat Leverkusen dan Schalke mengawali musim dengan kekalahan.”

“Keempat tim tersebut bermain dengan taktik menyerang. Namun, mereka kurang dari segi intelegensia serta ketenangan saat menyerang pertahanan lawan. Itulah yang membedakan Bayern dengan mereka,”  tambah mantan kapten timnas Jerman tersebut.

Schalke menjadi lawan Bayern pada pekan kedua. Andai kembali menang dengan skor telak, optimisme Lahm melihat Bayern tak terbendung di Bundesliga 1 musim ini sepertinya bisa menjadi kenyataan.

Baca Juga

Bayern Munchen, David Alaba

Belum Perpanjang Kontrak, Kemana David Alaba Akan Berlabuh?

Punggawa Bayern Munchen, David Alaba, hingga saat ini belum meneken kontrak baru bersama timnya. Jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *