Tuesday , 20 November 2018 3:17
Home / Liga Champions / Menang Besar, Solari Puas dengan Kinerja Anak Asuhnya
Santiago Solari, Real Madrid, Liga Champions

Menang Besar, Solari Puas dengan Kinerja Anak Asuhnya

Madrid – Santiago Solari selaku pelatih sementara Real Madrid, mengaku puas melihat penampilan anak asuhnya saat mengalahkan Viktoria Plzen dengan skor telak 5-0 di laga lanjutan Grup G Liga Champions 2018/19, Kamis (8/11) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut terasa sangat berharga karena Los Blancos sukses menjaga rekor positif Solari sejak diangkat jadi pelatih sementara. Dia juga membuktikan mampu mengembalikan kepercayaan diri skuat Madrid dan kedigdayaan mereka.

Meski armada tempurnya mampu meraih kemenangan dengan skor besar, Solari meminta skuat Madrid tidak cepat jumawa. Sang pelatih justru sangat berharap para pemain El Real tetap rendah hati dan terus menjaga ambisi mencetak gol.

Sebagai pelatih interim, Solari tak bisa meminta lebih. Kemenangan tersebut sudah sangat berarti. Dia memuji para pemain Madrid yang bermain sangat serius dan mencetak beberapa gol spektakuler.

“Saya tak bisa meminta lebih. Tim ini melakukan ap ayang harus mereka perbuat. Mereka mencetak beberapa gol spektakuler dan kami sangat serius dalam pendekatan kami,” tutur Solari.

“Kami melakukan banyak hal dengan baik, namun di atas semua itu saya memuji sikap serius yang kami tunjukan dan hasrat kami untuk mencetak gol.”

“Jika anda menang 5-0 pasti akan ada aplaus, tetapi setiap pertandingan berbeda. Kami harus terus bekerja keras dengan kerendahan hati, pengorbanan dan ambisi mencetak gol, sebelum memikirkanlaga berikutnya,” tegas Solari.

“Para pemain adalah pihak yang memenangkan pertandingan. Merekalah yang layak mendapat kemenangan itu,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsenal, Unai Emery, Liga Champions

Bukan Sekedar Lolos, Unai Emery Ingin Arsenal Jadi Juara Grup

London – Unai Emery selaku pelatih Arsenal, memasang target tinggi pada babak penyisihan grup Liga Europa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *