Tuesday , 2 March 2021 11:08
Home / Premier League / Menang Besar, Solskjaer: Tim Bermain Fantastis!
Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Menang Besar, Solskjaer: Tim Bermain Fantastis!

Manchester –  Manchester United sukses meraih kemenangan besar kala berhadapan dengan Leeds United. Atas hasil tersebut, Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan anak asuhnya yang tampil begitu dominan.

Manchester United berjumpa Leeds United pada laga lanjutan pekan ke-14 Premier League, Minggu (20/12/2020) malam WIB. Pada laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut, The Red Devils menang dengan skor meyakinkan 6-2.

Scott McTominay dan Bruno Fernandes sama-sama menyumbang dua gol bagi timnya. Victor Lindelof dan Daniel James turut menyumbangkan angka untuk MU. Sementara itu, Leeds United mendapatkan dua gol dari aksi Liam Cooper dan Stuart Dallas.

Atas kemenangan yang diraih oleh timnya tersebut, Ole Gunnar Solskjaer merasa cukup senang dan menilai pertandingan itu sangat fantastis.

“Sebuah permainan yang fantastis dari anak-anak. Kami tahu mereka akan menantang, memberi ujian secara fisik, dan taktik juga karena ini permainan yang tidak bisa,” buka Solskjaer.

“Ini hampir seperti permainan lawas Jerman, dengan satu orang sweeper dan pemain lain dijaga.”

“Kami harus mencari cara untuk bisa menemukan ruang, menghentikan permainan mereka, dan tentu saja ketika kami mulai melakuakannya, itu sangatlah membantu.”

“Leeds terus memberi tekanan sampai akhir laga dan saya pikir kami juga menunjukkan bahwa kami bisa menyamai level mereka dari sisi fisik.”

“Saya sangat, sangat senang dengan cara kami menciptakan peluang dan jumlahnya. Kami memiliki beberapa gerakan fantastis, gerakan hebat dan beberapa aksi individu,” tutup sang pelatih.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *