Friday , 7 August 2020 8:03
Home / Serie A / Menang Besar, Stefano Pioli Puas dengan Performa Anak Asuhnya
Stefano Pioli, AC Milan

Menang Besar, Stefano Pioli Puas dengan Performa Anak Asuhnya

Milan – Klub Serie A, AC Milan meraih kemenangan saat bertandang ke markas Sampdoria. Stefano Pioli selaku pelatih Rossoneri, merasa sangat puas dengan kemenangan yang diraih tim besutannya pada laga tersebut.

AC Milan berkunjung ke markas Sampdoria dalam laga pekan ke-37 Serie A. Tampil di Luigi Ferraris, Rossoneri menang dengan skor 4-1.

Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan AC Milan dengan menyumbang dua gol. Sisanya dicetak oleh Hakan Calhanoglu dan Rafael Leao.

Hasil pertandingan tersebut membuat AC Milan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Rossoneri saat ini berada di posisi enam klasemen dengan raihan 63 poin.

Stefano Pioli mengatakan bahwa sangat penting bagim timnya untuk meraih kemenangan.

“Yang penting adalah bermain dengan baik dan menang. Kami hanya bisa memikirkan kami. Hasil dari orang-orang di depan kanu sangat penting. Kami memenangkan pertandingan yang bisa kami selesaikan sebelumnya, tetapi kami melakukannya dengan baik,” kata Pioli.

“Kami adalah sebuah tim. Kami memiliki keyakinan pada hasil, bahkan dengan tim yang kuat, yang telah membantu kami,” tutup sang pelatih.

Baca Juga

Memphis Depay Merasa Pede Hadapi Juventus

DECINES – Penyerang Olympique Lyonnais, Memphis Depay menilai bahwa dengan adanya aturan baru dalam kompetisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *