Sunday , 29 March 2020 9:43
Home / Premier League / Menang Dari Brighton, Chelsea Makin Semangat Kejar Manchester City

Menang Dari Brighton, Chelsea Makin Semangat Kejar Manchester City

LONDON – Kemenangan 2-0 dari Brighton & Hove Albion pada laga Boxing Day pekan ke-20 Liga Primer di Stamford Brigde, Selasa (26/12) malam WIB, membuat Chelsea makin semangat untuk mengejar Manchester City di puncak klasemen sementara.

Kendati demikian, saat ini The Blues masih terpaut jauh dari pasukan Pep Guardiola di tabel klasemen.

Tambahan tiga poin dari laga tersebut membuat koleksi poin skuat asuhan Antonio Conte bertambah menjadi 42. Klub London Barat itu masih menghuni peringkat ketiga di klasemen sementara, di bawah Man City (55 poin) dan Manchester United (43 poin).

Jarak Chelsea dengan Manchester City bisa melebar karena The Citizens baru bertanding melawan Newcastle United pada Kamis (28/12) dinihari WIB.

“Saya pikir di liga ini ada movitasi besar untuk berjuang hingga akhir. Saya tak tahu apakah kami bisa melakukan ini untuk gelar karena itu bergantung kepada Manchester City yang melakukan sesuatu yang luar biasa. Memenangi tiap pertandingan dan cuma imbang sekali berarti Anda punya laju fantastis,” ujar Conte di situs resmi klub.

“Ada motivasi besar untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan. Ada empat tempat yang diperebutkan oleh enam tim top. Start kami musim ini tak mudah karena banyak alasan, tapi kami ingin berbenah. Ada banyak kompetisi dan kami harus sangat bangga bisa main di tiap laga,” katanya.

Chelsea selanjutnya akan menghadapi Stoke City di kandang sendiri, Sabtu (30/12).

Baca Juga

Ferran Torres, Valencia

Hasrat Liverpool Datangkan Ferran Torres Cukup Besar

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool, dikabarkan akan mengupayakan transfer Ferran Torres pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *