Thursday , 23 January 2020 4:20
Home / Liga Champions / Menang dari Leicester Bukan Jaminan Atletico Lolos ke Semifinal
Foto: AFP/Getty Images

Menang dari Leicester Bukan Jaminan Atletico Lolos ke Semifinal

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan kemenangan dari Leicester City pada laga pertama babak perempat final Liga Champions bukan jaminan timnya sudah lolos ke babak semifinal.

Simeone bahkan mengingatkan pasukannya agar tetap waspada di laga kedua yang berlangsung di markas Leicester. Sebab, Leicester City merupakan tim yang sangat kuat ketika bermain di kandang sendiri.

Menjamu Leicester di Vicente Calderon, Kamis (13/4) dini hari WIB, Atletico hanya mampu menang dari tamunya dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan itu pun lahir dari titik putih berkat penalti Antoine Griezmann.

Pekan depan, Atletico akan gantian melawat ke King Power Stadium. Simeone mewaspadai betul pertandingan tersebut karena Leicester punya rekor bagus di kandang. Sejauh ini, Si Rubah selalu menang di empat laga kandang di Liga Champions.

“Mereka kuat di kandang. Ini akan jadi laga yang berat, sulit, dan perlu perjuangan keras,” ujar Simeone.

“Mereka mengendalikan alur permainan dengan dukungan suporternya, tapi kami harus membawanya ke posisi yang membuat kami merasa paling nyaman.”

Secara keseluruhan, Simeone puas Atletico bisa memenangi pertandingan dan tidak kebobolan gol tandang.

“Penting untuk tidak kebobolan gol tandang. Di babak pertama, mereka terlihat seperti tim yang berbahaya, tapi tidak terlalu di babak kedua,” lanjut Simeone.

Baca Juga

Ivan Rakitic , Barcelona

Tampil Gemilang Lawan Dortmund, Jadi Pembuktian Bagi Ivan Rakitic

Ivan Rakitic akhirnya mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya pada Barcelona. Kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund kemarin jadi panggung Rakitic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *