Friday , 15 November 2019 22:55
Home / Liga Champions / Menang dari Monaco Bukan Penampilan Terbaik Juventus

Menang dari Monaco Bukan Penampilan Terbaik Juventus

MONACO – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku timnya tidak menunjukkan penampilan terbaik saat menang dari AS Monaco pada laga pertama babak semifinal Liga Champions.

Kendati demikian, Chiellini mengatakan Juventus saat ini sedang dinaungi kebahagiaan. Wakil asal Italia itu berjanji akan bermain lebih baik lagi di laga kedua.

Melawat ke markas AS Monaco di Stade Louis II, Kamis (4/5) dini hari WIB, Juve mencuri kemenangan dengan skor 2-0. Kedua gol diborong oleh Gonzalo Higuain, masing-masing tercipta di menit ke-29 dan 59.

“Menang tandang 2-0 itu hasil yang penting. Kami sangat senang dengan itu. Terkadang kami bisa melakukan berbagai hal lebih baik dalam fase bertahan dan juga dengan bola ketimbang di laga ini,” kata Chiellini kepada BT Sport.

“Kami harus menyelamati Dani Alves dan Gonzalo Higuain, terkadang kami memandang ke Gianluigi Buffon. Kami mendapatkan ancaman tapi ketika mereka mencoba, kami punya Gigi (Buffon),” tambahnya.

Jika berhasil ke final, Juve setidaknya akan mengulangi capaian dua musim lalu. Tapi Chiellini menegaskan kali ini akan ada pendekatan berbeda, belajar dari kekalahan kontra Barcelona kala itu.

“Kalau kami sampai di final, kami akan menghadapinya dengan cara berbeda dibandingkan dua tahun lalu,” ujarnya.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *