Tuesday , 20 November 2018 3:35
Home / La Liga / Menang Di Ajang Copa del Rey, Solari Merasa Puas
Real Madrid, Copa del Rey

Menang Di Ajang Copa del Rey, Solari Merasa Puas

Madrid – Santiago Solari selaku pelatih Real Madrid yang menggantikan posisi Julen Lopetegui. Merasa cukup senang dengan hasil serta penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya kala bersua Melilla di ajang Copa del Rey.

Di bawah asuhan Solari, El Real sukses mengandaskan lawannya dengan skor akhir 4-0 setelah lima laga tanpa meraih kemenangan di pentas domestik, termasuk ketika kalah 5-1 atas Barcelona saat masih dipimpin oleh Lopetegui.

Real Madrid disebut dalam situasi yang sulit. Karena itu, Solari begitu senang ketika Madrid menang dengan skor 4-0 atas Melilla di Copa del Rey, Kamis (1/11) dini hari WIB. Menurutnya, ada satu kunci yang bisa membuat Real Madrid meraih kemenangan. Kuncinya adalah Keylor Navas dan kolega tampil dengan penuh antusiasme dan sukacita di atas lapangan.

“Real Madrid bermain dengan penuh sukacita, antusiasme dan komitmen. Hasil yang kami raih adalah buah dari dua hal tersebut,” ujar Solari.

“Para pemain kami adalah juara yang tangguh, mereka sangat berkomitmen. Jika tidak, Anda tidak akan mendapatkan apa yang sudah Anda raih. Pemain terluka karena ini adalah olahraga, ada dinamika buruk, tapi kami harus bangkit dan kami melakukan hal baik,” tambahnya.

Terlepas dari level sang lawan yang memang jauh di bawah kekuatan Los Blancos. Menurut Solari para pemain Real Madrid menunjukkan karakter bermain yang bagus.

“Saya senang dengan karakter bermain tim ini, mereka berlari, mereka memburu gol, mereka bugar dan bahagia. Kami menang dengan sebuah keberanian. Para pemain sudah melakukan sebuah pekerjaan yang hebat,” pungkas Solari.

Baca Juga

Manajer Barcelona Jelaskan Situasi Klub Terhadap Isu Neymar

BARCELONA – Manajer umum Barcelona, Pep Segura menegaskan bahwa saat ini klub tidak sedang dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *