Saturday , 16 November 2019 9:26
Home / Serie A / Menang Di Laga Debut, Brocchi: ‘Kualitas Milan Meningkat’
brocchi

Menang Di Laga Debut, Brocchi: ‘Kualitas Milan Meningkat’

Pelatih AC Milan, Cristian Brocchi mengaku puas usai timnya sukses menggasak Sampdoria dengan skor 1-0. Brocchi mengaku anak asuhnya mulai mengalami peningkatan kualitas.

Laga yang digelar di markas Sampdoria tersebut menjadi partai debut Brocchi menangani Ricardo Montolivo cs. Ia baru saja ditunjuk tengah pekan lalu menggantikan Sinisa Mihajlovic.

Gol tunggal Carclo Bacca membawa Brocchi mengecap catatan manis pada debut pertamanya.

“Saya telah menerapkan lima persen ide baru saya. Dalam banyak situasi, para pemain melakukan sama apa yang saya instruksikan dan pelatih Sampdoria, Vincenzo Montella terpaksa mengubah sistem permainan di babak pertama,” kata Brocchi seperti diberitakan Football Italia.

“Kualitas tim meningkat dan mentalitas kami tetap kuat. Kami berusaha bermain di area lawan dan memegang permainan, tapi masih ada beberapa pakem yang masih hilang, dan itu membuat kami memiliki banyak pekerjaan rumah untuk kedepannya,” bebernya.

Dengan hasil ini, Milan masih tertahan di posisi enam klasemen sementara dengan nilai 52. Rossoneri terpaut tujung angka dari peringkat ke-5 Fiorentina, yang merupakan batas terakhir tiket ke Liga Eropa.

Baca Juga

Juventus, Douglas Costa

Douglas Costa Berharap Reka Setimnya Tak Lengah Kala Bersua AC Milan

Turin – Punggawa Juventus, Douglas Costa, mengungkapkan persiapan dirinya jelang laga lanjutan Serie A melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *