Friday , 27 November 2020 23:23
Home / La Liga / Menang di Laga El Clasico, Zinedine Zidane Senang dengan Perjuangan Anak Asuhnya
Real Madrid, Zinedine Zidane

Menang di Laga El Clasico, Zinedine Zidane Senang dengan Perjuangan Anak Asuhnya

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku cukup puas dan bangga usai timnya sukses meraih kemenangan atas Bercelona di laga yang bertajuk El Clasico.

Real Madrid bertandang ke markas Barcelona di pekan ketujuh La Liga musim 2020/2021. Melakoni laga di Camp Nou, Los Blancos sukses meraih kemenangan dengan skor 1-3.

Keunggulan Real Madrid dibuka lewat gol yang dicetak oleh Fede Valverde pada menit ke-5. Namun, Barcelona mampu menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-8.

Pada babak kedua Real Madrid mendapat penalti usai Sergio Ramos ditarik bajunya oleh Clement Lenglet. Bek senior tesebut mencetak gol lewat titik putih. Luka Modric akhirnya membuat El Real menang 1-3 lewat golnya pada menit 90.

Sebelum laga El Clasico digelar, Zinedine Zidane tengah menjadi sorotan. Pasalnya Real Madrid tersungkur di dua laga terakhir mereka, yang membuat El Real tidak diunggulkan kala bersua Barcelona.

Namun Zinedine Zidane mampu membuktikan diri, ia sukses memenangkan laga bergengsi meskipun bertstatus sebagai tim tamu.

“Kami di sini bukan untuk membungkam orang. Kami di sini untuk melakukannya dengan cara kami dan percaya pada apa yang kami lakukan,” ucap Zinedine Zidane.

“Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami lakukan, bertahan dengan kompak dan kemudian menyerang dengan ruang.”

“Saya tidak tahu apakah kritik terhadap kami itu adil atau tidak. Saya bangga dengan tim saya, kami telah melakukannya melawan tim yang selalu menimbulkan masalah bagi Anda.”

“Kami harus memanggil Thibaut Courtois dua kali, tetapi kami juga memiliki peluang untuk mencetak empat gol. Pada akhirnya, saya senang mendapatkan tiga poin di Camp Nou. Kami harus menikmati momen ini setelah semua komentar yang dibuat tentang kami,” tutup Zidane.

Baca Juga

Brahim Diaz, AC Milan

AC Milan Ingin Permanenkan Status Brahim Diaz

Milan – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan cukup puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh Brahim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *